06 November 2017

Chris De Burgh - The Lady in Red

Judul : The Lady in Red (Wanita Dengan Warna Merah)
Penyanyi : Chris De Burgh

English Indonesia
I've never seen you looking so lovely as you did tonight,
I've never seen you shine so bright,
I've never seen so many men ask you if you wanted to dance,
They're looking for a little romance, given half a chance,
And I have never seen that dress you're wearing,
Or the highlights in your hair that catch your eyes,
I have been blind;

The lady in red is dancing with me, cheek to cheek,
There's nobody here, it's just you and me,
It's where I want to be,
But I hardly know this beauty by my side,
I'll never forget the way you look tonight;

I've never seen you looking so gorgeous as you did tonight,
I've never seen you shine so bright, you were amazing,
I've never seen so many people want to be there by your side,
And when you turned to me and smiled, it took my breath away,
And I have never had such a feeling,
Such a feeling of complete and utter love, as I do tonight;

The lady in red is dancing with me, cheek to cheek,
There's nobody here, it's just you and me,
It's where I want to be,
But I hardly know this beauty by my side,
I'll never forget the way you look tonight;

I never will forget the way you look tonight...
The lady in red, the lady in red,
The lady in red, my lady in red,

I love you...
Aku tidak pernah melihatmu terlihat begitu semenawan dirimu malam ini,
Aku tidak pernah melihatmu bersinar begitu terang,
Aku tidak pernah melihat begitu banyak pria menanyakanmu kalau kau ingin berdansa
Mereka mencari sedikit kisah cinta, akan melakukan sesuatu jika diberikan kesempatan,
Dan aku tidak pernah melihat gaun yang kau kenakan itu,
Atau sorotan lampu-lampu di atas rambutmu yang menarik perhatian matamu,
Aku telah buta;

Wanita berpakaian merah denganku, pipi bersentuhan dengan pipi,
Tidak ada orang lain di sini, hanya kau dan aku,
Itu adalah tempat yang aku inginkan,
Tapi aku sulit mengenal orang cantik di sisiku ini,
Aku tidak akan pernah melupakan bagaimana kau terlihat malam ini;

Aku tidak pernah melihatmu terlihat sebegitu indah dirimu malam ini,
Aku tidak pernah melihatmu bersinar begitu terang, kau mengagumkan
Aku tidak pernah melihat begitu banyak orang ingin ada di sampingmu,
Dan ketika kau berbalik padaku dan tersenyum, itu pergi mengambil nafasku
Dan aku tidak pernah mengalami sebuah perasaan yang seperti itu,
Seperti perasaan cinta yang utuh dan sempurna, seperti yang aku alami malam ini;

Wanita berpakaian merah denganku, pipi bersentuhan dengan pipi,
Tidak ada orang lain di sini, hanya kau dan aku,
Itu adalah tempat yang aku inginkan,
Tapi aku sulit mengenal orang cantik di sisiku ini,
Aku tidak akan pernah melupakan bagaimana kau terlihat malam ini;

Aku tidak akan pernah melupakan bagaimana kau terlihat malam ini...
Wanita berpakaian merah, wanita berpakaian merah
Wanita berpakaian merah, wanitaku berpakaian merah

Aku mencintaimu...


Catatan
---

No comments :

Post a Comment