28 November 2017

The Beatles - Rain

Judul : Rain (Hujan)
Penyanyi : The Beatles
Album : Hey Jude
#4

English Indonesia
If the rain comes
They run and hide their heads
They might as well be dead
If the rain comes
If the rain comes
When the sun shines
They slip into the shade
And sip their lemonade
When the sun shines
When the sun shines

Rain, I don't mind
Shine, the weather's fine

I can show you
That when it starts to rain
Everything's the same
I can show you
I can show you

Rain, I don't mind
Shine, the weather's fine

Can you hear me
That when it rains and shines
It's just a state of mind
Can you hear me
Can you hear me

Sdaeh rieht edih dna nur yeht semoc niar eht fI
(Rain)
NiaR
(Rain)
NiaR, enihsnuS
Jika hujan datang
Mereka berlari dan menutupi kepala mereka
Mereka mungkin seperti benar-benar mati
Jika hujan datang
Jika hujan datang
Ketika matahari bersinar
Mereka menyelinap masuk ke dalam bayangan
Dan menyeruput limun mereka
Ketika matahari bersinar
Ketika matahari bersinar

Hujan, aku tidak keberatan
Cuaca cerah, cuacanya bagus

Aku bisa menunjukan padamu
Kalau ketika mulai hujan
Segalanya sama
Aku bisa menunjukan padamu
Aku bisa menunjukan padamu

Hujan, aku tidak keberatan
Cuaca cerah, cuacanya bagus

Apa kau bisa mendengarku
Kalau ketika hujan dan cuaca cerah
Itu hanyalah suatu keadaan pikiran
Apa kau bisa mendengarku
Apa kau bisa mendengarku

Akerem alapek iputunem nad iral akerem gnatad najuh kaiJ
(Hujan)
Najuh
(Hujan)
NajuH, harec acauC


Catatan
---

No comments :

Post a Comment