17 December 2017

The Beatles - I Will

Judul : I Will (Aku Bersedia)
Penyanyi : The Beatles

English Indonesia
Who knows how long I've loved you
You know I love you still
Will I wait a lonely lifetime
If you want me to, I will

For if I ever saw you
I didn't catch your name
But it never really mattered
I will always feel the same

Love you forever and forever
Love you with all my heart
Love you whenever we're together
Love you when we're apart

And when at last I find you
Your song will fill the air
Sing it loud so I can hear you
Make it easy to be near you
For the things you do endear you to me
Oh, you know I will
I will

Mm mm mm mm mm mm mm mm mm
Da da da da da da da
Siapa yang tahu berapa lama aku mencintaimu
Kau tahu aku masih tetap mencintaimu
Apakah aku menunggu seumur hidup dalam kesepian
Jika kau ingin aku, aku bersedia

Karena kalau aku melihatmu
Aku tidak tahu siapa namamu
Tapi itu benar-benar tidak pernah menjadi masalah
Aku akan selalu merasakan sama

Mencintaimu selama dan selama-lamanya
Mencintaimu dengan sepenuh hatiku
Mencintaimu kapan pun kita bersama
Mencintaimu ketika kita terpisah

Dan saat akhirnya aku menemukanmu
Lagumu akan memenuhi udara
Menyanyikannya dengan keras sehingga aku bisa mendengarmu
Menenangkan berada di dekatmu
Karena hal-hal yang kau lakukan membuatmu senang bagiku
Oh, kau tahu aku bersedia
Aku bersedia

Mm mm mm mm mm mm mm mm mm
Da da da da da da da


Catatan
---

No comments :

Post a Comment