07 July 2018

Cö shu Nie - asphyxia [OST Tokyo Ghoul:re] Opening

Judul : asphyxia (Sesak)
Penyanyi : Cö shu Nie
OST Tokyo Ghoul:re
Opening
Album : ​asphyxia

Romaji Indonesia
Yoru ni tojikomerareta ko wa
Mu-hyoujou ni iki o tometa

Datte dou shiyou mo nai koto bakari janai
Kaerarenai sekai de oboreteiru

Open your eyes
Shizumu kage donna ima demo
Kore ga genjitsu

Jiyuu to wa nani?
Anata ga kureta itami ga
Ai ka mo shirenai to hitori de kitai shiteta

Boku o touta suru
SCHADENFREUDE wa iran

Wazato rashii to DORAMATIKKU ni wa akita
DISCORD ni tanbi shite

Fujouri "shikata nai" nante
Itsumade ieru no ka
Dore dake akiramereba ki ga sumu ndarou?

Waraeru

Kowarete mo ikite kitai hazure no endroll
Nandomo oreta kokoro de boku wa sudzuku
Iki o suu goto ni  sabiteiku karada dakara
Hagare ochiru boku mo mitomete tatakau dake da

Elegy ni sukoshi mo kao o kaezu
Yoru no naka iki o hajimeru
Anak yang terpenjara di malam
Menghentikan nafasnya dengan tanpa ekspresi

Lagipula hanya ada hal yang tidak bisa diapa-apakan lagi
Aku sedang tenggelam dalam dunia yang tidak bisa diubah

Buka matamu
Bayangan tenggelam seperti apa pun sekarang
Ini adalah kenyataan

Apakah yang disebut dengan kebebasan?
Rasa sakit yang kau berikan padaku
Mungkin saja adalah cinta, aku sendirian mengharapkan seperti itu

Eleminasi aku
Aku tidak membutuhkan rasa kebahagiaan dari melihat kemalangan orang lain

Aku sudah capek sengaja menjadikannya dramatis
Mengestetiskan dengan perselisihan

"Apa boleh buat" dengan ketidakrasionalan
Sampai kapankah bisa mengatakannya seperti itu
Hingga seberapa besar aku menyerah supaya merasa puas?

Jadi konyol dan lucu

Meskipun rusak terus hidup dengan endroll yang tidak sesuai harapan*
Aku terus maju dengan hati yang berulang-ulang kali patah hancur
Karena tubuh ini berkarat dengan setiap nafas yang aku hirup
Aku yang jatuh hancur pun ini hanya mengakui dan melawannya*

Elegi tanpa sedikit pun mengubah ekpresi wajahnya*
Mulai bernafas di tengah malam


Kanji
夜に閉じこめられた子は
無表情に息を止めた

だってどうしようもないことばかりじゃない
変えられない世界で溺れている

Open your eyes
沈む影 どんな今でも これが現実

自由とは何?
あなたがくれた痛みが
愛かもしれないとひとりで期待してた
僕を淘汰する
シャーデンフロイデは要らん
態とらしいドラマティックには飽きた
Discordに耽美して

不条理'仕方ない'なんて
いつまで言えるのか
どれだけ諦めれば気が済むんだろう

笑える

壊れても生きて期待外れのendroll
何度も折れた心で僕は続く
息を吸う毎に錆びていく体だから
剥がれ落ちる僕も認めて戦うだけだ

Elegyに少しも表情を変えず
夜の中息をはじめる




Catatan
---endroll / ending roll/ closing credit, daftar yang terlibat seperti pemeran dan kru dalam pembuatan film, program televisi, video game dsb. di bagian akhir.
---Hagare ochiru, hagasu (melepas, terkelupas, menguliti), ochiru (jatuh, rusak). Hagare ochiru, bisa untuk kuku yang lepas, kulit pohon yang terkelupas, atau juga gigi yang copot.
---Hyoujou (ekspresi) dibaca kao (wajah, muka).

No comments :

Post a Comment