27 July 2018

Neil Young - No More

Judul : No More (Tidak Lagi)
Penyanyi : Neil Young

English Indonesia
Livin' on the edge of night
You know the sun won't go down slow
You don't know which drug is right
Can't decide which way you wanna go
I feel the way you feel
'Cause not so long ago
It had a hold on me
I couldn't let it go
It wouldn't set me free
It wouldn't set me free
No more, no more, no more.

Seemed like the easy thing
To let it go for one more day
Like singin' the same old song
And twistin' the words
In a different way
Where did the magic go
I searched high and low
I can't find it no more
I can't get it back
I can't find it no more
I can't find it no more
No more, no more, no more, no more.

Searchin' for quality
Havin' to have the very best
Now scroungin' for quantity
Never havin' time
To do the test
That's how the story goes
Can't put it down
Till the last page
I can't put it down
I can't put it down
I can't put it down.
Hidup di pinggir malam
Kau tahu matahari tidak akan perlahan terbenam
Kau tidak tahu obat mana yang benar
Tidak bisa menentukan jalan yang mana kau ingin ambil
Aku merasa yang kau rasakan
Karena tidak begitu seberapa lama
Ia mengendalikanku
Aku tidak bisa melepaskannya
Ia tidak mau membiarkanku bebas
Ia tidak mau membiarkanku bebas
Tidak lagi, tidak lagi, tidak lagi

Terlihat seperti hal yang mudah
Untuk melepaskannya
Seperti menyanyikan lagu lama yang sama
Dan memutar kata-katanya
Dengan cara yang berbeda
Kemana sihir itu pergi
Aku mencarinya di tempat tinggi dan rendah
Aku tidak bisa menemukannya lagi
Aku tidak bisa mendapatkannya kembali
Aku tidak bisa menemukannya lagi
Aku tidak bisa menemukannya lagi
Tidak lagi, tidak lagi, tidak lagi, tidak lagi

Mencari kualitas
Perlu mendapatkan yang paling terbaik
Sekarang mengemis untuk mendapatkan kuantitas
Tidak pernah memiliki waktu
Untuk melakukan pengujian
Itu adalah bagaimana ceritanya berjalan
Tidak bisa menghentikannya
Hingga halaman terakhir
Aku tidak bisa menghentikannya
Aku tidak bisa menghentikannya
Aku tidak bisa menghentikannya.


Catatan
---

No comments :

Post a Comment