21 September 2015

Boyce Avenue - Not Enough

Judul : Not Enough (Tidak Cukup)
Penyanyi : Boyce Avenue

English Indonesia
To give back time
You force too much
It's always too much
But not enough

So much for here and now
It's all the same now
I wish everything would change

You can't believe a word he says
You can't believe

I know you've been lost
You said it before
Say it again now
I know you've been lost
You're begging for more
And it's not enough

Yeah

It's all they know
And really believe in
He gives you a reason
To take it slow
So much for the here and now
It's all the same now
But I wish everything would change

You can't believe a word he says
You can't believe

I know you've been lost
You said it before
Say it again now
I know you've been lost
You're beggin for more
And it's not enough

Ye-yeah

I know you've been lost
You said it before
Say it again now
I know you've been lost
You're begging for more

I know you've been lost
You said it before
Say it again now
I know you've been lost
You're beggin for more

(I know you've been lost)
(You're begging for more)
I know that you've been lost
(I know you've been lost)
(You're beggin for more)
Why you beggin please for more
I know that you've been lost
(I know you've been lost)

And it's not enough
And it's never gonna be
Untuk mengembalikan waktu
Kau terlalu keras memaksakan
Itu selalu terlalu banyak
Tapi tidak cukup

Begitu banyak karena berada di sini dan sekarang
Itu semuanya sama sekarang
Aku berharap segalanya akan berubah

Kau tidak dapat percaya pada sepatah kata yang dia ucapkan
Kau tidak dapat percaya

Aku tahu kau telah tersesat
Kau mengatakannya sebelumnnya
Mengatakannya kembali saat ini
Aku tahu kau telah tersesat
Kau meminta lebih dari ini
Dan itu tidak cukup

Yeah

Itu adalah semua yang mereka tahu
Dan benar-benar percaya
Dia memberikanmu sebuah alasan
Untuk pelan-pelan saja
Begitu banyak karena berada di sini dan sekarang
Itu semuanya sama sekarang
Aku berharap segalanya akan berubah

Kau tidak dapat percaya pada sepatah kata yang dia ucapkan
Kau tidak dapat percaya

Ye-yeah

Aku tahu kau telah tersesat
Kau telah mengatakan itu sebelumnya
Katakan itu lagi sekarang
Aku tahu kau tersesat
Kau meminta lebih
Dan itu tidak cukup

Aku tahu kau telah tersesat
Kau telah mengatakan itu sebelumnya
Katakan itu lagi sekarang
Aku tahu kau tersesat
Kau meminta lebih

Aku tahu kau telah tersesat
Kau telah mengatakan itu sebelumnya
Katakan itu lagi sekarang
Aku tahu kau tersesat
Kau meminta lebih

(Aku tahu kau telah tersesat)
(Kau meminta lebih)
Aku tahu kalau kau telah tersesat
(Aku tahu kau telah tersesat)
(Kau meminta lebih)
Mengapa kau meminta lebih dari ini
Aku tahu kalau kau telah tersesat
(Aku tahu kau telah tersesat)

Dan itu tidak cukup
Dan itu tidak akan pernah cukup


Catatan
---

No comments :

Post a Comment