09 February 2016

Michael Learns To Rock - Take Me To Your Heart

Judul : Take Me To Your Heart (Bawa Aku Ke Hatimu)
Penyanyi : Michael Learns To Rock

English Indonesia
Hiding from the rain and snow
Trying to forget but I won't let go
Looking at a crowded street
Listening to my own heart beat

So many people all around the world
Tell me where do I find someone like you girl

Take me to your heart, take me to your soul
Give me your hand before I'm old
Show me what love is, haven't got a clue
Show me that wonders can be true

They say nothing lasts forever
We're only here today
Love is now or never
Bring me far away

Take me to your heart, take me to your soul
Give me your hand and hold me
Show me what love is, be my guiding star
It's easy, take me to your heart

Standing on a mountain high
Looking at the moon through a clear blue sky
I should go and see some friends
But they don't really comprehend

Don't need too much talking without saying anything
All I need is someone who makes me wanna sing

Take me to your heart, take me to your soul
Give me your hand before I'm old
Show me what love is, haven't got a clue
Show me that wonders can be true
Bersembunyi dari hujan dan salju
Mencoba untuk melupakan tapi aku tidak mau melepaskan
Melihat pada sebuah jalan yang penuh sesak
Mendengarkan detak jantungku

Begitu banyak orang di seluruh penjuru dunia
Mengatakan padaku di manakah aku temukan seseorang sepertimu gadis

Bawa aku ke hatimu, bawa aku ke jiwamu
Berikan aku tanganmu sebelum aku tua
Tunjukkan padaku cinta itu apa, aku tidak memiliki satu pun petunjuk
Tunjukkan padaku kalau keajaiban itu bisa terwujud

Mereka bilang tidak ada hal yang bertahan selama-lamanya
Kita hanya berada di sini hari ini
Cinta itu sekarang atau tidak pernah sama sekali
Bawa aku ke tempat yang jauh

Bawa aku ke hatimu, bawa aku ke jiwamu
Berikan aku tanganmu dan peluk aku
Tunjukkan padaku cinta itu apa, jadilah bintang pemanduku
Itu mudah, bawalah aku ke hatimu

Berdiri di atas gunung yang tinggi
Melihat ke bulan melalui langit jernih biru
Aku harus pergi dan menemui beberapa teman
Tapi mereka benar-benar tidak paham

Tidak perlu terlalu banyak berbicara tanpa mengatakan apa pun
Satu-satunya yang aku butuhkan adalah seseorang yang membuatku ingin bernyanyi

Bawa aku ke hatimu, bawa aku ke jiwamu
Berikan aku tanganmu sebelum aku tua
Tunjukkan padaku cinta itu apa, aku tidak memiliki satu pun petunjuk
Tunjukkan padaku kalau keajaiban itu bisa terwujud


Catatan
---

No comments :

Post a Comment