24 August 2016

The Beatles - If I Fell

Judul : If I Fell (Jika Aku Jatuh)
Penyanyi : The Beatles
Album : The Beatles: Mono Box Set

English Indonesia
If I fell in love with you
Would you promise to be true
And help me understand
'Cause I've been in love before
And I found that love was more
Than just holding hands

If I give my heart to you
I must be sure
From the very start
That you would love me more than her

If I trust in you oh please
Don't run and hide
If I love you too oh please
Don't hurt my pride like her

'Cause I couldn't stand the pain
And I would be sad if our new love was in vain
Jika aku jatuh cinta padamu
Apakah kau akan berjanji untuk setia
Dan membantuku mengerti
Karena aku telah jatuh cinta sebelumnya
Dan aku menemukan kalau cinta itu lebih dari
Hanya berpegangan tangan

Jika aku memberikan hatiku padamu
Aku harus yakin
Dari sejak awal
Kalau kau akan mencintai lebih dari dirinya

Jika aku percaya padamu oh kumohon
Jangan lari dan bersembunyi
jika aku juga mencintaimu oh kumohon
Jangan lukai harga diriku seperti dia

Karena aku tidak bisa tahan dengan rasa sakit
Dan aku akan sedih jika cinta baru kita itu sia-sia


Catatan
---

No comments :

Post a Comment