26 September 2016

The Cure - Lovesong

Judul : Lovesong (Lagu Cinta)
Penyanyi : The Cure
Album : Disintegration
#11

English Indonesia
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am home again
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am whole again

Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am young again
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am fun again

However far away
I will always love you
However long I stay
I will always love you
Whatever words I say
I will always love you
I will always love you

Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am free again
Whenever I'm alone with you
You make me feel like I am clean again
Kapan pun aku sendirian bersamamu
Kau membuatku merasa seperti aku pulang kembali
Kapan pun aku sendirian bersamamu
Kau membuatku merasa seperti aku utuh kembali

Kapan pun aku sendirian bersamamu
Kau membuatku merasa seperti aku muda kembali
Kapan pun aku sendirian bersamamu
Kau membuatku merasa seperti aku senang kembali

Bagaimana pun jauhnya
Aku akan selalu mencintaimu
Bagaimana pun jauhnya
Aku akan selalu mencintaimu
Apa pun kata-kata yang aku ucapkan
Aku akan selalu mencintaimu
Aku akan selalu mencintaimu

Kapan pun aku sendirian bersamamu
Kau membuatku merasa seperti aku bebas kembali
Kapan pun aku sendirian bersamamu
Kau membuatku merasa seperti aku bersih kembali


Catatan
---

No comments :

Post a Comment