04 October 2016

Dolly Parton - I Will Always Love You

Judul : I Will Always Love You (Aku Akan Selalu Mencintaimu)
Penyanyi : Dolly Parton
Album : The Essential Dolly Parton, Vol. 1
#2

English Indonesia
(Dolly Parton)

If I should stay
Well, I would only be in your way
And so I'll go, and yet I know
That I'll think of you each step of my way
And I will always love you
I will always love you
Bitter-sweet memories
That's all I have, and all I'm taking with me
Good-bye, oh, please don't cry
'Cause we both know that I'm not
What you need
But I will always love you
I will always love you

And I hope life, will treat you kind
And I hope that you have all
That you ever dreamed of
Oh, I do wish you joy
And I wish you happiness
But above all this
I wish you love
I love you, I will always love

I will always, always love you
I will always love you
I will always love you
I will always love you
(Dolly Parton)

Kalau aku harus tetap tinggal
Baiklah, aku hanya akan menghalangimu
Dan dengan itu aku akan pergi, dan sekalipun aku tahu
Kalau aku akan memikirkanmu di setiap langkah jalanku
Dan aku akan selalu mencintaimmu
Aku akan selalu mencintaimu
Kenangan pahit-manis
Itu adalah satu-satunya yang aku punya, dan satu-satunya yang aku bawa bersamaku
Selamat tinggal, oh, kumohon jangan menangis
Karena kita berdua tahu kalau aku bukan
Apa yang kau butuhkan
Tapi aku akan selalu mencintaimu
Aku akan selalu mencintaimu

Dan aku berharap hidup, akan memperlakukanmu dengan baik
Dan aku berharap kau memiliki semua
Yang kau pernah impikan
Oh, aku berharap kau senang
Dan aku mengharapkan kau mendapatkan kebahagiaan
Tapi di atas semua ini
Aku mengharapkan kau mendapatkan cinta
Aku mencintaimu, aku akan selalu mencintaimu

Aku akan selalu, selalu mencintaimu
Aku akan selalu mencintaimu
Aku akan selalu mencintaimu
Aku akan selalu mencintaimu


Catatan
---

No comments :

Post a Comment