15 October 2016

Frank Sinatra - Hey Jealous Lover

Judul : Hey Jealous Lover (Hei Kekasih Pencemburu)
Penyanyi : Frank Sinatra

English Indonesia
Lover, lover

Hey, jealous lover
You're actin' so strange
Hey, jealous lover
What is makin' you change?

Hey, jealous lover
How wrong can you be?
I'm yours ever faithful
Just be faithful to me

I am just as steady as that
Clock on the shelf
Maybe you're accusin' me of
What you're doin' yourself

Hey, jealous lover
I'm tellin' you true
I know that you're jealous
But there's no one but you

Hey, jealous lover
You're actin' so strange
Hey, jealous lover
What is makin' you change?

Hey, jealous lover
How wrong can you be?
I'm yours ever faithful
Just be faithful to me

Could have cheated lots of times
But just couldn't do
I was much too busy, baby
Bein' faithful to you

Hey, jealous lover
I'm tellin' you true
I know that you're jealous
But there's no one but you

There's no one for me
Jealous lover but you
Kekasih, kekasih

Hei, kekasih pencemburu
Kau bertingkah begitu aneh
Hei, kekasih pencemburu
Apa yang membuatmu berubah?

Hei, kekasih pencemburu
Kau bisa salah sampai seperti apa?
Aku adalah milikmu yang sungguh-sungguh setia
Cobalah setia padaku

Aku benar-benar sekokoh itu
Jam di atas rak
Mungkin kau menuduhku dengan
Apa yang kau dirimu sendiri lakukan

Hei, kekasih pencemburu
Aku mengatakanmu dengan jujur
Aku tahu kau cemburu
Tapi tidak ada orang lain selain dirimu

Hei, kekasih pencemburu
Kau bertingkah begitu aneh
Hei, kekasih pencemburu
Apa yang membuatmu berubah?

Hei, kekasih pencemburu
Kau bisa salah sampai seperti apa?
Aku adalah milikmu yang sungguh-sungguh setia
Cobalah setia padaku

Bisa banyak kali berselingkuh
Tapi aku tidak bisa melakukannya
Aku terlalu sibuk, sayang
Menjadi setia padamu

Hei, kekasih pencemburu
Aku mengatakan padamu dengan jujur
Aku tahu kau cemburu
Tapi tidak ada orang lain selain dirimu

Tapi tidak ada orang lain selain dirimu
Kekasih cemburu kecuali dirimu


Catatan
---

No comments :

Post a Comment