24 May 2014

Cake - I Will Survive

Judul : I Will Survive (Aku Akan Bertahan Hidup)
Penyanyi : Cake
Album : Fashion Nugget
#7

English Indonesia
At first I was afraid, I was petrified
I kept thinking I could never
live without you by my side
But then I spent so many nights
Just thinking how you'd done me wrong
I grew strong, I learned how to get along

And so you're back from outer space
I just walked in to find you here without that look upon your face
I should have changed my fucking lock
I would have made you leave your key
If I'd have known for just one second, you'd be back to bother me

Oh, now go walk out the door
Just turn around now , you're not welcome anymore
Weren't you the one who tried to break me with desire?
Did you think I'd crumble?
Did you think I'd lay down and die? Oh not I

I will survive, yeah
As long as I know how to love, I know I'll be alive
I've got all my life to live, I've got all my love to give
I will survive, I will survive, yeah, yeah

It took all the strength I had just not to fall apart
I'm trying hard to mend the pieces of my broken heart
And I spent oh so many nights just feeling sorry for myself
I used to cry but now I hold my head up high

And you'll see me with somebody new
I'm not that stupid little person still in love with you
And so you thought you'd just drop by and you expect me to be free
But now I'm saving all my lovin for someone whos lovin me

Oh, now go walk out the door
Just turn around now, youre not welcome anymore
Weren't you the one who tried to break me with desire?
Did you think I'd crumble?
Did you think I'd lay down and die? Oh not I

I will survive, yeah
As long as I know how to love, I know I'll be alive
I've got all my life to live, I've got all my love to give
I will survive, I will survive, yeah, yeah
Pada awalnya aku takut, aku kaku membatu
Aku terus berpikir aku tidak akan pernah dapat
Menjalani hidup tanpamu disisiku
Tapi kemudian aku menghabiskan amat banyak malam
Hanya memikirkan bagaimana kau membuatku kerliru
Aku bertambah kuat, aku belajar bagaimana mengatasinya

Dan kemudian kau kembali dari luar angkasa
Aku hanya berjalan untuk menemukan disini tanpa melihat ke wajahmu
Aku harus mengganti gembok sialanku
Aku akan membuat kau meninggalkan kuncimu
Jika aku tahu karena hanya satu detik, kau akan kembali untuk mengangguku

Oh, sekarang pergilah keluar pintu
Coba lihatlah disekeliling skarang, kau tidak diterima lagi
Bukankah kau orang yang mencoba menghancurkanku dengan nafsunya?
Apa kau pikir aku hancur remuk?
Apa kau pikir aku terkapar dan mati? Oh aku tidak seperti itu

Aku akan bertahan hidup, yaa
Selama aku tahu bagaimana mencintai, aku tahu akan hidup
Aku punya semua kehidupanku untuk dijalani, aku punya segala cintaku untuk memberi
Aku akan bertahan hidup, aku akan bertahan hidup, yaa, yaa

Itu mengambil semua kekuatan yang aku milikku hanya untuk jatuh berantakan
Aku mencoba keras untuk memperbaiki pecahan dari hati yang hancurku
Dan aku menghabiskan oh sangat banyak malam hanya mengasihani diriku sendiri
Aku terbiasa menangis tapi kini aku mengangkat tinggi kepalaku

Dan kau akan melihatku dengan seseorang yang baru
Aku bukanlah orang kecil bodoh itu masih cinta kepadamu
Dan kemudian kau pikir kau hanya mengunjungi dan kau berharapku menjadi bebas
Tapi kini aku menyimpan segala cintaku untuk seseorang yang mencintaiku

Oh, sekarang pergilah keluar pintu
Coba lihatlah disekeliling skarang, kau tidak diterima lagi
Bukankah kau orang yang mencoba menghancurkanku dengan nafsunya?
Apa kau pikir aku hancur remuk?
Apa kau pikir aku terkapar dan mati? Oh aku tidak seperti itu

Aku akan bertahan hidup, yaa
Selama aku tahu bagaimana mencintai, aku tahu akan hidup
Aku punya semua kehidupanku untuk dijalani, aku punya segala cintaku untuk memberi
Aku akan bertahan hidup, aku akan bertahan hidup, yaa, yaa

1 comment :