24 May 2014

'N Sync - Bye Bye Bye

Judul : Bye Bye Bye (Selamat Selamat Tinggal)
Penyanyi : 'N Sync

English Indonesia
Bye bye bye
I'm doing this tonight
You're probably gonna start a fight
I know this can't be right
Hey baby come on
I loved you endlessly
When you weren't there for me
So now it's time to leave and make it alone

I know that I can't take no more
It ain't no lie
I want to see you out that door
Baby bye bye bye

[Chorus]
Bye bye Don't want to be a fool for you
Just another player in your game for two
You may hate me but it ain't no lie
Baby bye bye bye
Bye bye
Don't want to make it tough
I just want to tell you that I've had enough
It might sound crazy but it ain't no lie
Baby bye bye bye

You just hit me with the truth
Now girl you're more than welcome to
So give me one good reason
Baby come on
I've lived for you and me
And now I really come to see
That life would be much better once you're gone

I know that I can't take no more
Ain't no lie
I want to see you out that door
Baby bye bye bye

[Chorus]

I'm givng up I know for sure
don't' want to be the reason for your love no more
Bye bye
I'm checking out, I'm signing off
Don't want to be the loser and I've had enough

I don't want to be your fool in this game for two
So I'm leaving you behind
(Bye bye bye)
I don't want to make it tough
(Make it tough)
But I've had enough
(Bye bye)
And it ain't no lie

[Chorus]
Selamat selamat tinggal
Aku melakukannya malam ini
Kau mungkin akan memulai pertengkaran
Aku tahu ini tidak mungkin tepat
Hei sayang ayolah
Aku mencintaimu tanpa akhir
Ketika kau tidak ada disana untukku
Sehingga saat ini adalah waktunya untuk pergi dan menjalaninya sendiri

Aku tahu kalau aku tidak dapat menerimanya lagi
Itu bukanlah kebohongan
Aku ingin melihatmu keluar lewat pintu itu
Sayang selamat selamat tinggal

[Chorus]
Selamat tinggal tidak ingin menjadi orang bodoh untukmu
Hanya sebagai pemain lain di permainanmu yang untuk berdua
Kau mungkin membenciku tapi ini bukanlah kobohongan
Sayang selamat selamat tinggal
Selamat tinggal
Tidak ingin membuatnya sulit
AKu hanya ingin mengatakan padamu kalau aku rasa itu sudah cukup
Itu mungkin terdengar gila tapi itu bukan kebohongan
Sayang selamat selamat tinggal

Kau baru saja menghantamku dengan kebenaran
Kini gadis kau lebih dari yang disambut
Jadi berikan padaku satu alasan yang bagus
Sayang ayolah
Aku hidup untukmu dan diriku
Dan kini aku sungguh-sungguh datang untuk melihat
Kehidupan yang akan jauh lebih baik sekali kau pergi

Aku tahu kalau aku tidak dapat menerimanya lagi
Ini bukan kebohongan
Aku ingin melihatmu keluar lewat pintu itu
Sayang selamat selamat tinggal

[Chorus]

Aku menyerah aku tahu dengan yakin
Tidak menginginkan untuk menjadi alasan untuk cintamu lagi
Selamat tinggal
Aku memutuskan keluar, aku mengakhirinya
Tidak ingin menjadi pecundang dan aku rasa itu sudah cukup

Aku tidak ingin menjadi orang bodoh untukmu dalam permainanmu yang untuk berdua
Sehingga aku meninggalkanmu
(Selamat selamat tinggal)
Aku tidak ingin membuatnya sulit
(Membuatnya sulit)
Tapi aku rasa itu sudah cukup
(Selamat tinggal)
Dan ini bukan kebohongan

[Chorus]

No comments :

Post a Comment