12 May 2014

Coldplay - Daylight

Judul : Daylight (Sinar Matahari)
Penyanyi : Coldplay
Album : A Rush Of Blood To The Head
#11

English Indonesia
To my surprise and my delight
I saw a sunrise, I saw sunlight
I am nothing in the dark
And the clouds burst to show daylight

Ooh, and the sun will shine
Yea, on this heart of mine
Ooh, and I realize
Who cannot live without
Ooh, come apart without daylight

On a hill top, on the sky-rise
Like a first born child
On a full day and a full flight
Defeat darkness, breaking daylight

Ooh, and the sun will shine
Yea, on this heart of mine
Ooh, and I realize
Who cannot live without
Ooh, come apart without daylight

Slowly breaking through the daylight
Slowly breaking through the daylight
Slowly breaking through the daylight
...
Pada keterkejutanku dan kesenanganku
Aku melihat matahari terbit, aku melihat cahaya matahari
Aku bukan apa-apa dalam kegelapan
Dan awan yang berhamburan untuk menunjukkan sinar matahari

Ooh, dan matahari akan bersinar
Yaa, di atas hatiku ini
Ooh, dan aku menyadari
Siapa yang tidak dapat hidup tanpanya
Ooh, menjadi terpisahkan tanpa sinar matahari

Diatas puncak bukit, diatas langit menjulang
Seperti seorang bayi yang baru lahir
Di satu hari yang penuh dan satu peredaran dengan kecepatan tinggi
Mengalahkan kegelapan, sinar matahari yang menembusnya

Ooh, dan matahari akan berinar
Yaa, di atas hatiku ini
Ooh, dan aku menyadari
Siapa yang tidak dapat hidup tanpa
Ooh, menjadi terpisahkan tanpa sinar matahari

Perlahan-lahan menembus cahaya matahari
Perlahan-lahan menembus cahaya matahari
Perlahan-lahan menembus cahaya matahari
...

No comments :

Post a Comment