12 May 2014

John Legend - No Other Love

Judul : No Other Love (Bukan Cinta Yang Lain)
Penyanyi : John Legend, Estelle
Album : Evolver
#10

Catatan

  1. Mungkin ada kesalahan di lirik inggrisnya karena ada beberapa perbedaan versi, seperti "you're" dengan "your".
  2. Kata 'turn me on' (kata informal) bisa juga diartikan mengairahkan atau merangsang ketertarikan seseorang, terutama secara seksual.
English Indonesia
No other love, no other touch
Gimme, gimme oh so much
Turn me on, turn me on

Won't you please get out of my head?
Get back into my bed now, come kiss me, come with me
'Cause I can't hardly sleep without you
Can't stop thinking 'bout you, girl, I want you, I need you

And I'm ready for love
And I'm ready for us to lose control
Oh, you know and I know that

No other love, no other touch
Gimme, gimme oh so much
Turn me on, turn me on

No other kiss, no one like this
Feeling that I can't resist
Turn me on, turn me on, turn me on

I've had my share of lovers
But there is no other girl, you're special, now let's go
'Cause now I want you more than ever
Want to do whatever now to keep you, I need you

And I'm ready for love
I'm ready for us to lose control
Oh, you know and I know that

No other love, no other touch
Gimme, gimme oh so much
Turn me on, turn me on

No other kiss, no one like this
Feeling that I can't resist
Turn me on, turn me on, turn me on

I say your turning me on now
Say you're turning me, oh, oh, oh, on
Say you're turning me on with your smile
To your lips, to the words of this song I know

I used to say I was too young, now I'm grown up
But I put you where you need that strong, real goodie good loving
Stevie Wonder said it's been so long
And I'mma a give it if you need it are you ready to receive it

Boy, I, I, I, I, I wanna give you some love
I wanna give you some love and affection
You got my attention

See I'm ready for love
I'm ready for us to lose control
Oh, you know and I know that

No other love, no other touch
Gimme, gimme oh so much
Turn me on, turn me on

No other kiss, no one like this
Feeling that I can't resist
Turn me on, turn me on, turn me on
Bukan cinta yang lain, bukan sentuhan yang lain
Berikan aku, berikan aku oh amat sangat
Membuatku tergoda, membuatku tergoda

Maukah kau tolong keluar dari kepalaku?
Kembali ke ranjangku sekarang, datang cium aku, datang kepadaku
Karena aku sulit tidur tanpamu
Tidak dapat berhenti memikirkanmu, gadis, aku menginginkanmu, aku membutuhkanmu

Dan aku siap untuk cinta
Aku siap untuk kita kehilangan kendali
Oh, kau tahu dan aku tahu itu

Bukan cinta yang lain, bukan sentuhan yang lain
Berikan aku, berikan aku oh amat sangat
Membuatku tergoda, membuatku tergoda

Bukan ciuman yang lain, tidak ada yang seperti ini
Merasa aku tidak dapat menolaknya
Membuatku tergoda, membuatku tergoda, membuatku tergoda

Aku punya
Tapi tidak ada gadis yang lain, kau adalah istimewa, sekarang ayo kita pergi
Karena sekarang aku menginginkanmu lebih dari yang pernah ada
Sekarang ingin melakukan apapun untuk menjagamu, aku membutuhkanmu

Dan aku siap untuk cinta
Aku siap untuk kita kehilangan kendali
Oh, kau tahu dan aku tahu itu

Bukan cinta yang lain, bukan sentuhan yang lain
Berikan aku, berikan aku oh amat sangat
Membuatku tergoda, membuatku tergoda

Bukan ciuman yang lain, tidak ada yang seperti ini
Merasa aku tidak dapat menolaknya
Membuatku tergoda, membuatku tergoda, membuatku tergoda

Aku katakan kau membuatku tergoda sekarang
Katakan kau membuatku, oh, oh, oh, tergoda
Katakan kau membuatku tergoda dengan senyumanmu
Sampai ke bibirmu, sampai ke kata-kata lagu ini yang aku tahu

Aku terbiasa berkata aku terlalu muda, kini aku dewasa
Tapi aku meletakkanmu dimana kau membutuhkan cinta nyata luar biasa
Stevie Wonder berkata, "Sudah sangat lama"
Dan aku akan memberikannya jika kau membutuhkannya apakah kau siap untuk menerimanya

Cowok, aku, aku, aku, aku, aku ingin memberikanmu sedikit cinta
Aku ingin memberikanmu sedikit cinta dan kasih sayang
Kau telah menarik perhatianku

Lihatlah aku siap untuk cinta
Aku siap untuk kita kehilangan kendali
Oh, kau tahu dan aku tahu itu

Bukan cinta yang lain, bukan sentuhan yang lain
Berikan aku, berikan aku oh amat sangat
Membuatku tergoda, membuatku tergoda

Bukan ciuman yang lain, tidak ada yang seperti ini
Merasa aku tidak dapat menolaknya
Membuatku tergoda, membuatku tergoda, membuatku tergoda

No comments :

Post a Comment