17 May 2014

John Legend - Someday

Judul : Someday (Suatu Hari Nanti)
Penyanyi : John Legend

English Indonesia
As days go by and fade to nights
I still question why you left
I wonder how it didnt work out
But now you're gone
And memories all I have for now

But no, its not over
We'll get older, we'll get over
We'll live to see the day that I hope for
Come back to me

I still believe that we'll get it right again
We'll come back to life again
We won't say another goodbye again
You'll live forever with me

Someday, someday
Well be together
Someday, someday
Well be together

I heard someday might be today
Mysteries of destinies
They are somehow and are someway

For all we know they come tomorrow
For today my eyes are open
My arms are raised for your embrace
My hands are here to mend what is broken

To feel again to walk on the face
I believe there is more to life
Oh, I love you much more than life itself
I believe I can change your mind
Revive what is dying inside

And someday, someday
We'll be together
Someday, someday
We'll be together

Someday, someday
We'll be together
We'll be together
We'll be together someday
Ketika hari-hari berlalu dan memudar menuju malam
Aku masih bertanya mengapa kau pergi
Aku bertanya-tanya bagaimana itu tidak berjalan dengan baik
Tapi kini kau telah pergi
Dan kenangan semua yang aku miliki saat ini

Tapi belum, ini belum berakhir
Kita akan menjadi lebih tua, kita akan mengatasinya
Kita akan hidup untuk melihat hari yang aku harapkan
Kembalilah kepadaku

Aku masih percaya kita akan kembali memperbaikinya
Kita akan kembali hidup lagi
Kita tidak akan mengucapkan selamat tinggal yang lainnya lagi
Kau akan hidup bersamaku selamnya

Suatu hari nanti, suatu hari nanti
Kita akan bersama
Suatu hari nanti, suatu hari nanti
Kita akan bersama

Aku mendengar suatu hari nanti mungkin hari ini
Misteri dari takdir
Mereka entah bagaimana dan entah bagaimana caranya

Sepanjang yang kita tahu mereka datang esok hari
Untuk hari ini mataku terbuka
Tanganku terangkat untuk pelukkanmu
Tanganku ada disini untuk memperbaiki apa yang rusak

Untuk merasakan kembali berjalan diatas wajah
Aku percaya ada yang lebih untuk hidup
Oh, aku sangat mencintaimu lebih dari hidup itu sendiri
Aku percaya aku dapat mengubah pikiranmu
Membangkitkan kembali apa yang mati didalam

Dan suatu hari nanti, suatu hari nanti
Kita akan bersama
Suatu hari nanti, suatu hari nanti
Kita akan bersama

Suatu hari nanti, suatu hari nanti
Kita akan bersama
Kita akan bersama
Kita akan bersama suatu hari nanti

No comments :

Post a Comment