08 June 2014

Kobayashi Mika - Before my Body is Dry [OST Kill la Kill] Insert #2

Judul : Before my Body is Dry (Sebelum Tubuhku Mengering)
Penyanyi : Kobayashi Mika
OST Kill la Kill
Insert #2

English Indonesia
In the dusty basement where we met
May you surprised me so much
Because you're talking now
I gotta find the truth from many fights
But I'm all alone
You're the only one who can help me out
We'll be as one

We're ready to fight
Look over there
They try to kill us for stars
Our bond has got much stronger than before

Don't lose your way in your mind
We have to be as one
Don't be afraid my sweetheart
This is the way to be more strong
Harbour my deep secret
It makes me so blue
Run through this game before my body is dry

So it seems there's no other choice
But to go all out
Stay with me and let's stand out
And outshine those trying to get our stars now
All we have to do is figure out how strong we are
And what it takes to stay alive
Sync and learn what we can do to take ‘em down
It's revenge and survive
For now, we know in part
And you can feel my heart
So help me to stay focused so I don't fall apart
I wanna be complete
It's not in me to retreat
I could lose on my own so I really need you with me

I gotta find out who killed my dad
I hear the voice of you in my mind
I gotta find out who killed my dad
I hear the voice of you in my mind so

My blood is pumping
I'm ready to fight when you are
Let's let no one break the bond that is ours
Show them what it means to be a shining star
You have my body
Let's fight as one

Can't move my feet in the dark
I don't wanna be all alone
Can't feel the heat in my blood
Do you remember what he said

Don't lose your way in your mind (I really need you with me)
We have to be as one (Help me to stay focused)
Don't be afraid my sweetheart (I wanna be complete)
This is the way to be more strong (Fight as one with me)
Harbour my deep secret
It makes me so blue (Let's take ‘em down, be a shining star)
Run through this game before my body is dry (You have my body, I'm ready to fight when you are) 
Di dalam ruang bawah tanah berdebu di mana kita bertemu
Mungkin kau sangat mengejutkanku
Karena kau berbicara sekarang
Aku harus menemukan kebenaran dari banyak pertarungan
Tapi sepanjang aku sendirian
Kau adalah hanya yang dapat membantuku
Kita akan menjadi satu kesatuan

Kita siap untuk bertarung
Lihatlah diatas sana
Mereka mencoba untuk membunuh kita demi bintang
Ikatan kita harus lebih kuat dari sebelumnya

Jangan kehilangan jalanmu di dalam pikiranmu
Kita harus menjadi satu kesatuan
Janganlah takut sayangku
Ini adalah jalan untuk menjadi lebih kuat
Melabuhkan rahasia terdalamku
Membuatku merasa sangat sedih
Berlari melalui permainan ini sebelum tubuhku mengering

Jadi terlihat seperti tidak ada pilihan lain
Tapi mengerahkan seluruh kemampuan
Tetap bersamaku dan ayo kita menonjolkan diri
Dan bersinar pada usaha itu untuk mendapatkan bintang-bintang kita sekarang
Segala yang kita harus lakukan adalah mengetahui seberapa kuat kita
dan apa yang diperlukan untuk tetap bertahan hidup
Bersinkronisasi dan belajar apa yang kita dapat lakukan untuk mengalahkan mereka
Ini adalah balas dendam dan bertahan hidup
Untuk sekarang, kita tahu dalam bagian
Dan kau dapat merasakan hatiku
Karena itu tolonglah aku untuk tetap fokus sehingga aku tidak jatuh berantakan
Aku ingin menjadi sempurna
Itu bukan dalam diriku yang mundur
Aku dapat kehilangan diriku sendiri karena itu aku sungguh membutuhkanmu untuk bersamaku

Aku harus menemukan siapa yang telah membunuh ayahku
Aku mendengar suara darimu didalam kepalaku
Aku harus menemukan siapa yang telah membunuh ayahku
Aku mendengar suara darimu didalam kepalaku karena itu

Darahku terpompa
Aku siap untuk bertarung ketika itu kau
Ayo kita jangan biarkan orang lain menghancurkan ikatan dari kita
Tunjukan pada mereka apa arti dari menjadi bintang yang bersinar
Kau memiliki tubuhku
Ayo kita bertarung sebagai yang satu

Tidak dapat menggerakkan kakiku dalam kegelapan
Aku tidak ingin selamanya sendiri
Tidak dapat merasakan hangat dari darahku
Apakah kau mengingat apa yang ia katakan

Jangan kehilangan jalanmu di dalam pikiranmu (aku sungguh membutuhkanmu untuk bersamaku)
Kita harus menjadi satu (tolonglah aku untuk tetap fokus)
Janganlah takut sayangku (aku ingin menjadi sempurna)
Ini adalah jalan untuk menjadi lebih kuat (bertarung sebagai satu kesatuan bersamaku)
Melabuhkan rahasia terdalamku
Membuatku merasa sangat sedih (ayo kalah mereka semua, jadi bintang yang bersinar)
Berlari melalui permainan ini sebelum tubuhku mengering (kau memiliki tubuhku, aku siap untuk bertarung ketika itu kau)

No comments :

Post a Comment