17 September 2014

Bruno Mars - It Will Rain

Judul : It Will Rain (Akan Meneteskan Hujan)
Penyanyi : Bruno Mars

English Indonesia
If you ever leave me, baby,
Leave some morphine at my door
Cause it would take a whole lot of medication
To realize what we used to have,
We don't have it anymore.

There's no religion that could save me
No matter how long my knees are on the floor, oh
So keep in mind all the sacrifices I'm making
To keep you by my side
And keep you from walking out the door.

Cause there'll be no sunlight
If I lose you, baby
There'll be no clear skies
If I lose you, baby
Just like the clouds,
my eyes will do the same if you walk away
Everyday, it will rain,
rain, rain

I'll never be your mother's favorite
ah ,Your daddy can't even look me in the eye
Oooh if I was in their shoes, I'd be doing the same thing
Saying there goes my little girl
walking with that troublesome guy
But they're just afraid of something they can't understand
Oooh well, little darling watch me change their minds
Yeah for you I'll try, I'll try, I'll try, I'll try
I'll pick up these broken pieces 'til I'm bleeding
If that'll make you mine

Cause there'll be no sunlight
if I lose you, baby
There'll be no clear skies
if I lose you, baby
Just like the clouds,
my eyes will do the same if you walk away
Everyday, it will rain,
rain, rain

Ooooh Don't just say
goodbye, don't just say, goodbye
I'll pick up these broken pieces 'til I'm bleeding
If that'll make it right

Cause there'll be no sunlight
if I lose you, baby
There'll be no clear skies
if I lose you, baby
And just like the clouds,
my eyes will do the same if you walk away
Everyday, it will rain,
rain, rain, rain...ohhhhhhhhhh
Jika kau sampai meninggalkanku, sayang
Tinggalka beberapa morfin di pintuku
Karena akan diperlukan banyak pengobatan
Untuk menyadari apa yang kita dulu punya,
Kita tidak miliki lagi

Tidak ada agama yang dapat menyelamatkanku
Tidak peduli seberapa lama kuberlutut di lantai, oh
Jadi camkan semua pengorbanan yang aku buat
Untuk membuatmu berada di sisiku
Dan menjagamu dari berjalan keluar pintu

Karena tidak akan ada cahaya matahari
Jika aku kehilanganmu, sayang
Tidak akan ada langit cerah
Jika aku kehilanganmu, sayang
Persis seperti awan,
Mataku akan melakukan yang sama jika aku pergi
Setiap hari, akan meneteskan hujan
Hujan, hujan

Aku akan menjadi kesukaan ibumu
Ah, ayahmu bahkan tidak dapat menatapku tajam
Oooh jika aku berada di posisi mereka, aku akan melakukan hal yang sama
Mengatakan gadis kecilku ini sedang
Berjalan dengan pria yang bermasalah
Tapi mereka hanya takut akan sesuatu yang mereka tidak dapat mengerti
Oooh baiklah, sayang melihatku mengubah pikiran mereka
Yeah untukmu aku akan mencoba, aku akan mencoba, aku akan mencoba
Aku akan memunguti potongan pecahan ini sampai aku berdarah
Jika itu akan membuatmu menjadi milikku

Karena tidak akan ada cahaya matahari
Jika aku kehilanganmu, sayang
Tidak akan ada langit cerah
Jika aku kehilanganmu, sayang
Persis seperti awan,
Mataku akan melakukan yang sama jika aku pergi
Setiap hari, akan meneteskan hujan
Hujan, hujan

Ooooh jangan mencoba katakan
Selamat tinggal, jangan coba katakan, selamat tinggal
Aku akan memunguti potongan pecahan ini sampai aku berdarah
Jika itu akan memperbaikinya

Karena tidak akan ada cahaya matahari
Jika aku kehilanganmu, sayang
Tidak akan ada langit cerah
Jika aku kehilanganmu, sayang
Persis seperti awan,
Mataku akan melakukan yang sama jika aku pergi
Setiap hari, akan meneteskan hujan
Hujan, hujan, hujan...ohhhhhhhhhh

Catatan
look someone in the eye, artinya berbicara seseorang dengan menatap matanya, tapi mungkin yang pas menatap tajam.

No comments :

Post a Comment