20 November 2014

Bryan Adams - I Finally Found Someone

Judul : I Finally Found Someone (Aku Akhirnya Menemukan Seseorang)
Penyanyi : Bryan Adams, Barbra Streisand

English Indonesia
I finally found someone
That knocks me off my feet
I finally found the one
That makes me feel complete

It started over coffee
We started out as friends
It's funny how from simple things
The best things begin

This time is different
And it's all because of you
It's better than it's ever been
'Cause we can talk it through

My favorite line was
"Can I call you sometime?"
It's all you had to say
To take my breath away

This is it
Oh, I finally found someone
Someone to share my life
I finally found the one
To be with every night

'Cause whatever I do
It's just got to be you
My life has just begun
I finally found someone

Did I keep you waiting?
I didn't mind
I apologize, baby that's fine
I would wait forever just to know you were mine

You know I love your hair
Are you sure it looks right?
I love what you wear
Isn't it too tight?

You're exceptional
I can't wait for the rest of my life

This is it
Oh, I finally found someone
Someone to share my life
I finally found the one
To be with every night

'Cause whatever I do
It's just got to be you
My life has just begun
I finally found someone

And whatever I do
It's just got to be you
My life has just begun
I finally found someone
Aku akhirnya menemukan seseorang
Yang membuatku berlutut
Aku akhirnya menemukan seseorang
Yang membuatku merasa sempurna

Itu dimulai dari kopi
Kita bermula sebagai teman
Ini lucu bagaimana dari hal-hal yang sederhana
Hal-hal yang terbaik bermula

Saat ini berbeda
Dan itu semua karenamu
Ini lebih baik yang pernah terjadi
Karena kita dapat menyelesaikan dengan membicarakannya

Kalimat kesukaanku adalah
Dapatkah aku menghubungi sekali-kali?
Itu adalah semua hal yang kau perlu katakan
Untuk membawa pergi nafasku

Ini dia
Oh, aku akhirnya menemukan seseorang
Seseorang untuk berbagi hidupku
Aku akhirnya menemukan orang
Yang bersama setiap malam

Karena apapun aku lakukan
Itu pasti dirimu
Hidupku baru saja dimulai
Aku akhirnya menemukan seseorang

Apakah aku membuatmu menunggu?
Aku tidak keberatan
Aku minta maaf, sayang itu baik-baik saja
Aku akan menunggu selamanya hanya untuk mengetahui kalau kau adalah milikku

Kau tahu aku sangat menyukai rambutmu
Apakah kau yakin ini benar-benar cocok?
Aku sangat menyukai apa yang kau pakai
Bukannya itu terlalu ketat?

Kau sangat luar biasa
Aku tidak dapat menunggu sepanjang sisa hidupku

Ini dia
Oh, aku akhirnya menemukan seseorang
Seseorang untuk berbagi hidupku
Aku akhirnya menemukan orang
Yang bersama setiap malam

Karena apapun aku lakukan
Itu pasti dirimu
Hidupku baru saja dimulai
Aku akhirnya menemukan seseorang

Dan apapun yang aku lakukan
Itu persis dirimu
Kehidupanku baru saja dimulai
Aku akhirnya menemukan seseorang


Catatan
---

No comments :

Post a Comment