30 December 2014

Dynamite Beans - Koi no Uta [OST Tamako Market] Ending #2

Judul : Koi no Uta (Lagu Cinta)
Penyanyi :  Dynamite Beans
OST Tamako Market
Ending #2

Romaji Indonesia
yuuhi ga shizumu ongakushitsu de
piano o kanaderu anata no
yawarakai yokogao ni
hikitsukerarete me ga hanasenakute

anata no ie no terefon nanbaa
kurikaeshi kaite oboete
juwaki o hazushite
daiyaru mawasu sore dake nanda

dakedo sonna yuuki mo dasenai kara
semete kono uta o anata no tame dake ni utau

sugoku bakageta koto nanda kedo
anata o isshou shiawase ni suru
anata ga daisuki de
komatchimau kurai daisuki de

dakedo sonna koto iidasenai kara
semete kono uta o anata no tame dake ni utau
kono uta o anata dake ni kiite hoshii  
Matahari senja terbenam di ruang musik
Piano mengalun dengan
Raut wajah lembutmu
Mata yang terpeson tidak dapat kulepaskan

Telepon rumahmu
Aku menulisnya berulang-ulang dan aku menghafalnya
Aku mengangkat gagang telepon
Tapi hanya memutar nomor di telepon saja

Tapi aku tidak dapat mengeluarkan keberanian seperti itu karena itu
Paling tidak untukmu seorang aku akan menyanyikan lagu ini

Benar-benar sungguh hal yang konyol tapi
Aku akan membuatmu bahagia seumur hidup
Dengan mencintaimu
Sampai membuat masalah karena sebegitunya aku mencintaimu

Tapi aku tidak dapat mengatakan seperti itu karena itu
Paling tidak untukmu seorang aku akan menyanyikan lagu ini
Aku ingin kau seorang yang mendengarkan lagu ini


Kanji
夕日が沈む 音楽室で
ピアノを奏でる あなたの
やわらかい 横顔に
惹きつけられて 目が離せなくて

あなたの家の テレフォンナンバー
くり返し 書いて おぼえて
受話器を はずして
ダイヤル回す それだけなんだ

だけど そんな勇気も出せないから
せめて この歌をあなたのためだけに歌う

すごく ばかげたことなんだけど
あなたを 一生 しあわせにする
あなたが 大好きで
困っちまう くらい大好きで

だけど そんなこと言い出せないから
せめて この歌をあなたのためだけに歌う
この歌はあなただけに聴いてほしい 



Catatan
---Nomor telepon diputar, jadi masih memakai telepon model lama. Seperti gambar di bawah.


No comments :

Post a Comment