11 May 2015

Bon Jovi - One Step Closer

Judul : One Step Closer (Satu Langkah Lebih Dekat)
Penyanyi : Bon Jovi
Album : Lost Highway
#11

English Indonesia
I've seen the heart of darkness
Let's just say, I crossed over that line
Held hands with the hopeless
In too deep on that ride
Went around one more time

When you're standing on the edge
You don't look down till you're ready and willing to fly

Now I'm one step closer
With my arms open wide
Yeah, I'm one step closer
And I'm willing to try, this time

I hitched a ride with forgiveness
In that river of emotion, I went down, a third time
I spend the night with the living
Took a chance, looked inside
Didn't know who I'd find

Standing on the corner of the long goodbye
All alone and scared, I made up my mind

Yeah, I'm one step closer
With my arms open wide
Yeah, I'm one step closer
And I'm willing to try

I'm sick of giving up
Ooh, there's a little luck
I'm gonna get out of here

When you're standing on the edge
Don't look down till you're ready and willing to fly

I'm one step closer
With my arms open wide
Yeah, I'm one step closer
And I'm willing to try, yeah
I'm one step closer
Yeah, I'm one step closer
Aku telah melihat hati kegelapan
Ayo kita katakan saja, aku melewati garis itu
Berpegangan tangan dengan tanpa ada harapan
Sudah berada di terlalu jauh di dalam perjalanan itu
Pergi berkeliling sekali lagi

Ketika kau berdiri di tepi jurang
Kau jangan melihat ke bawah sampai kau siap dan bersedia untuk terbang

Sekarang aku selangkah lebih dekat
Dengan tangan terbuka lebar
Yeah, aku selangkah lebih dekat
Dan aku bersedia mencoba, kali ini

Aku menumpang kendaraan orang lain dengan pengampunan
Di atas sungai perasaan itu, aku pergi, untuk yang ketiga kali
Aku menghabiskan malam dengan kehidupan
Mengambil kesempatan, melihat ke dalam
Tidak tahu siapa yang aku akan temukan

Berdiri di sudut dari perpisahan yan gpanjang
Sendirian dan ketakutan, aku membulatkan tekadku

Aku selangkah lebih dekat
Dengan tangan terbuka lebar
Yeah, aku selangkah lebih dekat
Dan aku bersedia mencoba

Aku muak menyerah
Ooh, ada sedikit keberuntungan di sana
Aku akan keluar dari sini

Ketika kau berdiri di tepi jurang
Jangan melihat ke bawah sampai kau siap dan bersedia untuk terbang

Aku selangkah lebih dekat
Dengan tangan terbuka lebar
Yeah, aku selangkah lebih dekat
Dan aku bersedia mencoba, yeah
Aku selangkah lebih dekat
Yeah, aku selangkah lebih dekat

Catatan
---

No comments :

Post a Comment