28 June 2015

Air Supply - The One That You Love

Judul : The One That You Love (Orang Yang Kau Cinta)
Penyanyi : Air Supply
Album : The Singer and the Song
#8

English Indonesia
Now the night has gone
Now the night has gone away
Doesn't seem that long
We hardly had two words to say

Hold me in your arms for just another day
I promise this one will go slow, oh
We have the right to know
We have the right to know

Don't say the mornings come
Don't say the mornings come so soon
Must we end this way
When so much here is hard to lose

Love is everywhere, I know it is
Such moments as this are too few, oh
It's all up to you
It's all up to you

Here I am the one that you love
Askin' for another day
Understand the one that you love
Loves you in so many ways

Tell me we can stay
Tell me we can stay, oh please
They are the words to say
The only words I can believe

Hold me in your arms for just another day
I promise this one will go slow, oh
We have the right you know
We have the right you know

Here I am the one that you love
Askin' for another day
Understand the one that you love
Loves you in so many ways

Here I am the one that you love
Askin' for another day
Understand the one that you love
Loves you in so many ways

The night has gone
A part of yesterday
I don't know what to say
I don't know what to say

Here I am, the one that you love
Askin' for another day
Understand the one that you love
Loves you in so many ways

Here I am the one that you love
Askin' for another day
Understand the one that you love
Loves you in so many ways

Here I am the one that you love
Askin' for another day
Understand the one that you love
Loves you in so many ways
Sekarang malam telah pergi
Sekarang malam telah pergi menjauh
Tidak terlihat sepanjang itu
Kita dengan sulit mengucapkan dua patah kata

Peluk aku dalam dekapan tanganmu seperti di hari itu
Aku berjanji yang kali ini akan berjalan dengan perlahan, oh
Kita punya hak untuk tahu
Kita punya hak untuk tahu

Jangan katakan pagi datang
Jangan katakan pagi segera datang
Haruskah kita berakhir dengan seperti ini
Ketika begitu banyak hal di sini yang sulit untuk hilang begitu saja

Cinta itu di setiap tempat, aku tahu itu
Seperti saat-saat ini yang amat sedikit, oh
Ini semua terserah padamu
Ini semua terserah padamu

Aku berada di sini orang yang kau cinta
Meminta satu hari lagi
Mengerti orang yang kau cintai
Mencintaimu dengan begitu banyak cara

Katakan padaku kita bisa tetap tinggal
Katakan padaku kita bisa tetap tinggal, oh kumohon
Mereka adalah kata-kata untuk dikatakan
Satu-satunya kata yang aku bisa percayai

Peluk aku dalam dekapan tanganmu
Aku berjanji yang kali ini akan berjalan dengan perlahan, oh
Kita punya hak untuk tahu
Kita punya hak untuk tahu

Aku berada di sini orang yang kau cinta
Meminta satu hari lagi
Mengerti orang yang kau citai
Mencintaimu dengan begitu banyak cara

Aku berada di sini orang yang kau cinta
Meminta satu hari lagi
Mengerti orang yang kau citai
Mencintaimu dengan begitu banyak cara

Malam telah pergi
Sebuah bagian dari hari kemarin
Aku tidak tahu untuk mengatakan apa
Aku tidak tahu untuk mengatakan apa

Aku berada di sini orang yang kau cinta
Meminta satu hari lagi
Mengerti orang yang kau citai
Mencintaimu dengan begitu banyak cara

Aku berada di sini orang yang kau cinta
Meminta satu hari lagi
Mengerti orang yang kau citai
Mencintaimu dengan begitu banyak cara

Aku berada di sini orang yang kau cinta
Meminta satu hari lagi
Mengerti orang yang kau citai
Mencintaimu dengan begitu banyak cara


Catatan
---

No comments :

Post a Comment