26 July 2015

Sisters - Hidamari Days [OST Himouto! Umaru-chan] [Versi TV] Ending

Judul : Hidamari Days (Hari-Hari Sinar Mentari Berkumpul)
Penyanyi : Sisters
Karakter : Doma Umaru, Ebina Nana, Motoba Kirie, Tachibana Sylphynford
CV : Tanaka Aimi, Kageyama Akari, Shiraishi Haruka, Furukawa Yurina
OST Himouto! Umaru-chan
Ending [Versi TV]

Romaji Indonesia
Itsumo chikaku de hohoende
Nukumori kanjiru
Sonna yasashii jikan

Hanarete ite mo wakaru nda
Itazura na hitomi
Sonna nanigenai hibi dakishime

Fui ni namae  hora
Yonde mita neboketeru
Sunao na kimochi  mou
Tsutaete ii ka na?

"Arigato"
Kawaranai yo itsu demo
Kira kira egao no mama de
Aruita kisetsu wa takara mono
Wasurenai kara

Itsukara otona ni naru
Sono hi wo yume mite ima wa
Soba de nemurasete ne
Tersenyum selalu berada di dekatku
Aku merasakan suatu kehangatan
Di saat-saat waktu yang manis itu

Walaupun terpisah aku mengerti
Mata yang usil itu
Memeluk erat hari-hari biasa seperti itu

Lihatlah tiba-tiba nama itu
Aku coba panggil dengan setengah mengigau
Perasaan yang jujur ini, sudah
Apakah sudah tersampaikan?

"Terima kasih"
Aku tidak akan pernah berubah, sampai kapanpun
Dengan senyuman yang bersinar terang
Musim-musim yang kita jalani itu adalah harta yang berharga
Karena itu aku tidak akan melupakannya

Kapankah aku menjadi dewasa
Saat ini aku memimpikan hari itu
Dan biarkan aku tertidur di sampingmu


Kanji
いつも近くで微笑んで
温もり感じる
そんな優しい時間

離れていてもわかるんだ
いたずらな瞳
そんな何気ない日々抱きしめ

不意に名前 ほら
呼んでみた 寝ぼけてる
素直な気持ち もう
伝えていいかな?

「ありがと」
変わらないよいつでも
キラキラ笑顔のままで
歩いた季節はタカラモノ
忘れないから

いつから大人になる
その日を夢見て今は
そばで眠らせてね



Catatan
---

No comments :

Post a Comment