30 August 2015

Westlife - Miss You Night

Judul : Miss You Night (Malam Merindukanmu)
Penyanyi : Westlife
Album : Unbreakable V.1: The Greatest Hits
#16

English Indonesia
I've had many times, I can tell you
Times when innocence I'd trade for company
And children saw me crying
I thought I had my share of that

But these miss you nights are the longest

Midnight diamonds stud my Heaven
Southwards burning like the jewels that are your face
And warm winds that embrace me
Just as surely kissed your face

Yes, those miss you nights, they're the longest
Ho, oh

(Lay down)
Lay down all thoughts of your surrender
It's only me who's killing time

(Lay down)
Lay down all dreams once remembered
It's just the same, this miss you game

Thinking of my going
How to cut the thread and leave it all behind
Looking windward for my comforts
I take each day as it arrives

But these miss you nights are the longest
But these miss you nights are the longest
Aku harus punya banyak waktu, aku bisa mengatakan padamu
Waktu-waktu ketika kepolosan aku tukarkan untuk pertemanan
Dan anak-anak melihatku menangis
Aku berpikir aku sudah cukup akan itu

Tapi malam-malam merindukanmu ini terasa yang terpanjang

Surgaku yang ditaburi intan-intan malam
Arah selatan terbakar seperti permata yang ada di wajahmu
Dan angin hangat yang memelukku
Sama seperti mencium wajahmu dengan pasti

Ya, malam-malam merindukanmu itu, mereka terasa yang terpanjang
Ho, oh

(Rebahkan)
Rebahkan semua pikiran akan menyerahnya dirimu
Ini hanyalah aku yang membunuh waktu

(Rebahkan)
Rebahkan semua mimpi yang pernah teringat
Ini sama persis, permainan merindukanmu ini

Berpikir bagaimana keadaanku
Bagaimana memotong hubungan dan meninggalkan semuanya di belakang
Melihat dari mana arah angin bertiup demi kenyamananku
Aku menerima setiap seraya ia tiba

Tapi malam-malam merindukanmu ini terasa yang terpanjang
Tapi malam-malam merindukanmu ini terasa yang terpanjang


Catatan
---

No comments :

Post a Comment