02 September 2015

Celine Dion - Alone

Judul : Alone (Sendirian)
Penyanyi : Celine Dion
Album : Taking Chances
#3

English Indonesia
I hear the ticking of the clock
I'm lying here, the room's pitch dark
I wonder where you are tonight
No answer on the telephone

And the night goes by so very slow
Oh, I hope that it won't end though
Alone

Till now I always got by on my own
I never really cared until I met you
And now it chills me to the bone
How do I get you alone?

You don't know how long I have wanted
To touch your lips and hold you tight, no
You don't know how long I have waited
And I was gonna tell you tonight

But the secret is still my own
And my love for you is still unknown
Alone

Till now I always got by on my own
I never really cared until I met you
And now it chills me to the bone
How do I get you alone? How do I get you alone?

How do I get you alone?
How do I get you alone?
Alone, alone

ohhhhhhhhhhhhhh
Aku mendengar detak jam
Aku berbaring di sini, di kamar gelap gulita
Aku bertanya-tanya di manakah kau malam ini
Tidak ada jawaban di telepon

Dan malam berlari begitu sangat pelan
Oh, aku berharap ini tidak akan berakhir meskipun
Sendirian

Sampai sekarang aku selalu mengatasi masalah sendirian
Aku tidak pernah benar-benar peduli sampai aku bertemu denganmu
Dan sekarang ia membuatku merasakan dingin sampai ke tulang
Bagaimana aku mendapatimu sendirian?

Kau tidak tahu berapa lama aku harus menginginkan
Untuk menyentuh bibirmu dan memelukmu erat, tidak
Kau tidak tahu berapa lama aku harus menunggu
Dan aku akan mengatakan padamu malam ini

Tapi rahasia itu masih milikku sendirian
Dan cintaku untukmu masih tidak diketahui
Sendirian

Sampai sekarang aku selalu mengatasi masalah sendirian
Aku tidak pernah benar-benar peduli sampai aku bertemu denganmu
Dan sekarang ia membuatku merasakan dingin sampai ke tulang
Bagaimana aku mendapatimu sendirian? Bagaimana aku mendapatimu sendirian?

Bagaimana aku mendapatimu sendiri?
Bagaimana aku mendapatimu sendiri?
Sendirian, sendirian

ohhhhhhhhhhhhhh


Catatan
---Lagu yang dicover dari Heart.

No comments :

Post a Comment