21 September 2015

Tokyo Karankoron - Spice [OST Shokugeki no Souma] Ending #1

Judul : Spice (Bumbu)
Penyanyi : Tokyo Karankoron
OST Shokugeki no Souma
Ending #1

Romaji Indonesia
Akiramechatte ii no ni
Yamechae tte omou no ni
Nigedasu koto sae dekinakute
Fura fura, fura fura

Jishin ga nakute sono sei de
Jibun jishin mo dasenakute
Jishin nakushite SUPAIRARU
Guru guru, guru guru

Demo deaeta kara
Mou miushinawanai yo

Egao ga areba,

Iranai nani mo
Gouka na shina mo
Hade na kazari mo,
Iranai kara

Shokutaku kakomou
Kinou no MISU mo
Fuan na asu mo
Soete

Nee, iranai nani mo
Kotta ajitsuke mo
Shareta moritsuke mo,
Iranai kara

Namida no aji wa mou
Shoppai to shite mo
Saigo ni itsumo

Waraetara
Sore ga SUPAISU

Kimochi ga tsuite ikanakute
Tachidomatte shimau noni
Ashita wa matte kurenakute
Hara hara, hara hara

Itai kurai te awasete
Furueru te gutto osaete
Doki doki, mune no hayasa de
Don don, susumetara ii na

Omoikiri naite
Omoikiri waraou

Issho ni ireba

Iranai nani mo
Uso no egao mo
Tsuyogari nara mou,
iranai kara

Chiisaku tatamou
Yowasa mo guchi mo
Tana no oku ni demo, oite

Nee, iranai nani mo
Sono kaorizuke mo
Muri na irozuke mo,
iranai kara

Sozai no mama ja mou
Tarinai to shite mo
Kazarazu itsumo

Waraetara

Donna hitogomi demo
Hitori datta kedo
Ima wa hitori dato shite mo,
kodoku nanka ja nai

Egao ga areba,

Iranai nani mo
Gouka na shina mo
Hade na kazari mo, iranai kara

Shokutaku kakomou
Kinou no MISU mo
Fuan na asu mo
Soete

Nee, iranai nani mo
Kotta ajitsuke mo
Shareta moritsuke mo,
iranai kara

Namida no aji wa mou
Shoppai to shite mo
Saigo ni itsumo

Waraetara,
waraetara,
taisetsu na hito to
Waraetara,
nani yori mo,

Sore ga SUPAISU
Meskipun aku merasa lebih baik menyerah
Meskipun aku pikir aku harus berhenti
Aku bahkan tidak bisa melarikan diri
Terhuyung-huyung, terhuyung-huyung

Tidak memiliki kepercayaan diri, akibatnya itu
Aku bahkan tidak bisa mengeluarkan bagaimana diriku sendiri
Kehilangan kepercayaan diri, naik berputar-putar seperti spiral
Berputar-putar, berputar-putar

Tapi kita telah bertemu karena itu
Aku tidak akan kehilangan pandanganku lagi

Ketika senyuman itu ada,

Aku tidak butuh apa pun
Barang-barang mewah dan
Juga hiasan yang mencolok,
Aku tidak membutuhkannya

Ayo kita mengisi mengelilingi meja makan
Kesalahan kemarin dan
Juga hari esok yang mengkhawatirkan
Tempatkan ke tempat ini

Hei, aku tidak butuh apa pun
Bumbu yang lezat dan
Juga penyajian makanan yang penuh cita rasa
Aku tidak membutuhkannya

Rasa air mata itu sudah
Terasa asin pun
Selalu begitu pada akhirnya

Jika bisa tersenyum
Itu adalah bumbu

Perasaan tidak bisa terkumpul
Meskipun aku hanya berdiri diam
Hari esok tidak akan menunggu
Berdebar-debar, berdebar-debar

Satukan kedua telapak tangan sampai terasa sakit
Tahanlah dengan sebisa mungkin tangan yang gemetar itu
Berdetak-detak, dengan kecepatan detakkan di dada
Terus terus, akan menyenangkan jika bisa terus maju

Menangis dengan sekuat tenaga
Ayo kita tertawa dengan sekuat tenaga

Jika kita bersama-sama

Aku tidak membutuhkan apa pun
Senyuman yang berpura-pura dan
Juga berlagak kuat, itu aku sudah
Tidak membutuhkannya lagi

Ayo kita lipat dengan kecil
Kelemahan dan juga keluhan
Walaupun itu di dalam laci, tempatkanlah di sana

Hei, aku tidak butuh apa pun
Tambahan aroma dan
Juga warna-warna memaksa itu
Aku tidak membutuhkannya

Bahan-bahan masakan itu masih
Belum cukup pun
Selalu tidak berseni, tidak berhias

Jika bisa tersenyum

Bagaimana pun ramainya orang-orang
Aku sendirian tapi
Walaupun saat ini aku sendirian
Aku tidak merasa kesepian sama sekali

Ketika senyuman itu ada,

Aku tidak butuh apa pun
Barang-barang mewah dan
Juga hiasan yang mencolok, aku tidak membutuhkannya

Ayo kita mengisi mengelilingi meja makan
Kesalahan kemarin dan
Juga hari esok yang mengkhawatirkan
Tempatkan ke tempat ini

Hei, aku tidak butuh apa pun
Bumbu yang lezat dan
Juga penyajian makanan yang penuh cita rasa
Aku tidak membutuhkannya

Rasa air mata itu sudah
Terasa asin pun
Selalu begitu pada akhirnya

Jika bisa tersenyum,
Jika bisa tersenyum
Dengan orang yang sangat berharga
Jika bisa tersenyum dengannya
Itu lebih dari sesuatu yang lainnya

Itu adalah bumbu


Kanji
あきらめちゃっていいのに
やめちゃえって思うのに
逃げ出すことさえできなくて
フラフラ、フラフラ

自信が無くてそのせいで
自分自身も出せなくて
自信無くしてスパイラル
グルグル、グルグル

でも出逢えたから
もう見失わないよ

笑顔があれば、

いらない何も
豪華な品も
派手な飾りも、
いらないから

食卓囲もう
昨日のミスも
不安な明日も
添えて

ねぇ、いらない何も
凝った味付けも
シャレた盛り付けも、
いらないから

涙の味はもう
しょっぱいとしても
最後にいつも

笑えたら
それがスパイス

気持ちが着いて行かなくて
立ち止まってしまうのに
明日は待ってくれなくて
ハラハラ、ハラハラ

痛いくらい掌(て)合わせて
震える手ぐっとおさえて
どきどき、胸の速さで
どんどん、進めたらいいな

思いきり泣いて
思いきり笑おう

一緒にいれば

いらない何も
ウソ\の笑顔も
強がりならもう、
いらないから

小さくたたもう
弱さもグチも
棚の奥にでも、置いて

ねぇ、いらない何も
その香り付けも
無理な色付けも、
いらないから

素材のままじゃもう
足りないとしても
飾らずいつも

笑えたら

どんな人混みでも
ひとりだったけど
今はひとりだとしても、
孤独なんかじゃない

笑顔があれば、

いらない何も
豪華な品も
派手な飾りも、いらないから

食卓囲もう
昨日のミスも
不安な明日も
添えて

ねぇ、いらない何も
凝った味付けも
シャレた盛り付けも、
いらないから

涙の味はもう
しょっぱいとしても
最後にいつも

笑えたら、
笑えたら、
大切な人と
笑えたら、
何よりも、

それがスパイス


Catatan
---Tokyo Karan Koron - Spice - SUPAISU

No comments :

Post a Comment