08 October 2015

Scorpions - When Love Kills Love

Judul : When Love Kills Love (Ketika Cinta Membunuh)
Penyanyi : Scorpions
Album : Acoustica
#6

English Indonesia
When love kills love

Suddenly, I think I always knew
I had my share of mistakes, made quite a few
Finally I know and that's for sure
I don't look back in anger anymore

Suddenly, the sun comes up again
There's a new beginning when we pass the end
Finally I know and that's for sure
I don't look back in anger anymore

When love kills love
Will someone rescue me?
When love kills love
It's cutting through so deep

Suddenly, I wake up from the dream
Someone tells me I've been talking in the sleep
Finally I know and that's for sure
I don't believe in daydreams anymore

When love kills love
Will someone rescue me?
When love kills love
It's cutting through so deep

Well, life goes 'round
And upside down
It's pretty mad

When love kills love
Will someone set me free?
When love kills love
It's cutting through so deep

How can we choose
When all we lose
Is all we have?

We run away
From all the pain
We run away
From all the pain

When love kills love
Will someone rescue me?
When love kills love
It's cutting through so deep

When love kills love
When love kills love
When love kills love
When love kills love
Ketika cinta membunuh cinta

Tiba-tiba, aku merasa aku selalu tahu
Aku punya bagianku dari kesalahan itu, membuat sedikit di antaranya
Akhirnya aku tahu dan itu pasti
Aku tidak memandang balik dengan marah lagi

Tiba-tiba, matahari terbit lagi
Ada suatu permulaan yang baru ketika kita melewati akhir
Akhirnya aku tahu dan itu pasti
Aku tidak memandang balik dengan marah lagi

Ketika cinta membunuh cinta
Apakah seseorang akan menyelamatkanku?
Ketika cinta membunuh cinta
Ia mengiris begitu dalam

Tiba-tiba, aku terbangun dari mimpi
Seseorang mengatakan padaku aku berbicara dalam tidur
Akhirnya aku tahu dan itu pasti
Aku tidak percaya pada angan-angan lagi

Ketika cinta membunuh cinta
Apakah seseorang akan menyelamatkanku?
Ketika cinta membunuh cinta
Ia mengiris begitu dalam

Baiklah, kehidupan berputar
Dan terbolak-balik
Ini benar-benar gila

Ketika cinta membunuh cinta
Apakah seseorang akan membebaskanku?
Ketika cinta membunuh cinta
Ia mengiris begitu dalam

Bagaimana bisa kita memilih
Ketika semua yang hilang dari kita
Itu adalah semua yang kita miliki?

Kita melarikan diri
Dari semua rasa sakit
Kita melarikan diri
Dari semua rasa sakit

Ketika cinta membunuh cinta
Apakah seseorang akan menyelamatkanku?
Ketika cinta membunuh cinta
Ia mengiris begitu dalam

Ketika cinta membunuh cinta
Ketika cinta membunuh cinta
Ketika cinta membunuh cinta
Ketika cinta membunuh cinta


Catatan
---Cutting through so deep, itu membuka suatu jalur dengan cara memotong. Dalam lagu ini memotong sesuatu daru ujung ke ujung (misalnya memotong dari kepala sampai ujung kaki) dengan bekas potongan yang sangat dalam.

No comments :

Post a Comment