17 November 2015

JAM Project - THE HERO !! ~Okoreru Kobushi ni Hi wo Tsukero~ [OST One Punch Man] Opening

Judul : THE HERO !! ~Okoreru Kobushi ni Hi wo Tsukero~ (Sang Pahlawan !! ~Nyalakan Api di Tinju yang Murka~)
Penyanyi : JAM Project
OST One Punch Man
Opening

Romaji Indonesia
ONE PUNCH!
(Three! Two! One! Kill shot!)
Sanjou!  Hisshou!  Shijou saikyou!!
Nan da tten da?  Furasutoreeshon  ore wa tomaranai

ONE PUNCH!  Kanryou!  Rensen renshou!
Ore wa katsu!!  Tsune ni katsu!!  Asshou!!

Power! Get power!  Girigiri genkai made

HERO  ore wo tataeru koe ya  kassai nante  hoshiku wa nai sa
HERO  dakara  hitoshirezu  aku to tatakau
(Nobody knows who he is.)
Sora ooi  oshiyoseru teki  ore wa se wo muki wa shinai
HERO  naraba  yuruginaki kakugo shita tame  kuridase tekken

(Three! Two! One! Fight back!)
Sanjou!  Go on!  Seiseidoudou!!
Dou natten da?  Nani mo kanjinee  mohaya teki inee!

JUSTICE!  Shikkou!  Mondou muyou!
Ore ga tatsu!!  Aku wo tatsu!!  Gasshou!!

Power! Get power!  Adorenarin afuredasu ze!
Power! Get power!  Kitaeta waza wo buchikamase!

HERO  donna ni tsuyoi yatsu mo  chippoke na gaki dattan da
HERO  yowaki  onore norikoe  tsuyoku naru
(Nobody knows who he is.)
Kami yadoru  kobushi kakagete  ore wa tsukisusumu dake sa
HERO  itsuka  haiboku ni odei nameru made  tatakau HERO

Ore wa akiramenai  sono mune ni asu wo egaki
Mezame yuku  sekai e ima  maiagare  tsuyoku takaku
Donna toki de mo  nani ga atte mo

HERO  ore wo tataeru koe ya  kassai nante  hoshiku wa nai sa
HERO  dakara  hitoshirezu  aku to tatakau
(Nobody knows who he is.)
Kami yadoru  kobushi kakagete  ore wa tsukisusumu dake sa
HERO  itsuka  haiboku ni odei nameru made   tatakau HERO
Kodoku na HERO
ONE PUNCH!
(Tiga! Dua! Satu! Tembakan Mematikan!)
Datang! Menang Mutlak! Terkuat yang paling hebat!
Apa itu? Frustasi, aku tidak bisa berhenti

ONE PUNCH! Selesai! Kemenangan berturut-turut pertarungan demi pertarungan!
Aku berteriak !! Selalu menang!! Kemenangan total!!

Kekuatan! Mendapatkan Kekuatan! Sampai hampir ke garis batas

HERO, aku sama sekali tidak menginginkan sambutan dan suara yang memuji-mujiku
HERO, karena itu aku bertarung melawan kejahatan tanpa diketahui orang-orang
(Tidak ada yang tahu siapa dia.)
Musuh-musuh yang mendekat menutupi langit, aku tidak akan membalikkan badan mundur
Jika aku adalah HERO, demi membulatkan tekad yang tidak goyah, aku akan melepaskan tinjuan

(Tiga! Dua! Satu! Lawan balik!)
Datang! Terus maju! Jujur tanpa curang!!
Bagaimana ini? Aku tidak bisa merasakan apa pun, lawan sudah tidak ada lagi!

Kebenaran! Tegakkan! Tidak ada gunanya berbicara!
Aku akan membasmi!! Membasmi kejahatan!! Berdoalah!!

Kekuatan! Mendapatkan Kekuatan! Adrenalinku meluap-luap!
Kekuatan! Mendapatkan Kekuatan! Aku akan menyerang dengan jurus yang aku telah tempa

HERO, bagaimana sekuat apa pun mereka, mereka hanya bocah yang kecil bagiku
HERO, aku menjadi lebih kuat, melampaui diri sendiri yang lemah
(Tidak ada yang tahu siapa dia.)
Mengangkat tinju tempat dewa bersemayam, aku cukup terus maju ke depan
HERO, sampai hari di mana merasakan lumpur dalam kekalahan, aku akan bertarung HERO

Aku tidak akan menyerah, aku akan melukiskan hari esok di dada itu
Membumbung tinggi begitu dengan sangat tinggi sekarang ke dunia yang bangkit
Bagaimana pun keadaannya, apa pun yang terjadi

HERO, aku sama sekali tidak menginginkan sambutan dan suara yang memuji-mujiku
HERO, karena itu aku bertarung melawan kejahatan tanpa diketahui orang-orang
(Tidak ada yang tahu siapa dia.)
Mengangkat tinju tempat dewa bersemayam, aku cukup terus maju ke depan
HERO, sampai hari di mana merasakan lumpur dalam kekalahan, aku akan bertarung HERO
Pahlawan yang kesepian


Kanji
ONE PUNCH!
(Three! Two! One! Kill shot!)
参上! 必勝! 至上最強!!
なんだってんだ? フラストレーション 俺は止まらない

ONE PUNCH! 完了! 連戦連勝!
俺は喝!! 常に勝つ!! 圧勝!!

Power! Get power! ギリギリ限界まで

HERO 俺を讃える声や 喝采なんて 欲しくはないさ
HERO だから 人知れず 悪と闘う
(Nobody knows who he is.)
天(そら)覆い 押し寄せる敵 俺は背を向けはしない
HERO ならば 揺るぎなき覚悟したため 繰り出せ鉄拳

(Three! Two! One! Fight back!)
参上! Go on! 正々堂々!!
どうなってんだ? なにも感じねぇ もはや敵居ねー!

JUSTICE! 執行! 問答無用!
俺が断つ!! 悪を断つ!! 合掌!!

Power! Get power! アドレナリン溢れ出すぜ!
Power! Get power! 鍛えた技をぶちかませ!

HERO どんなに 強い奴も ちっぽけなガキだったんだ
HERO 弱き 己乗り越え 強くなる
(Nobody knows who he is.)
神宿る 拳掲げて 俺は突き進むだけさ
HERO いつか 敗北に汚泥なめるまで 闘うHERO

俺は諦めない その胸に未来(あす)を描き
目覚め行く 世界へ今 舞い上がれ 強く高く
どんな時でも なにがあっても

HERO 俺を讃える声や 喝采なんて 欲しくはないさ
HERO だから 人知れず 悪と闘う
(Nobody knows who he is.)
神宿る 拳掲げて 俺は突き進むだけさ
HERO いつか 敗北に汚泥なめるまで 闘うHERO
孤独なHERO



Catatan
---ONE PUNCH = Satu Tinjuan
---HERO = Pahlawan
---Gasshou = Sikap dengan kedua telapak tangan menekan saling menekan di depan dada (Añjali Mudrā), seperti berdoa, atau mengucapkan salam (namaste).
---Adrenalin = Hormon yang berkerja meningkat detak jantung (seperti saat takut, bersemangat, dsb).

No comments :

Post a Comment