17 November 2015

Moriguchi Hiroko - Hoshi yori Saki ni Mitsukete Ageru [OST One Punch Man] [Versi TV] Ending

Judul : Hoshi yori Saki ni Mitsukete Ageru (Aku Akan Menemukanmu Lebih Dulu Daripada Bintang-Bintang)
Penyanyi : Moriguchi Hiroko
OST One Punch Man
Ending
Versi TV

Romaji Indonesia
Nee, hayaku kaettekite ne

Tameiki ga mikadzuki wo yurasu yoru wa
Me wo tojite kimi no koto kangaete bakari
Aitai kibun nakitai kibun Romantic Night kibun
Todokete kono omoi

Datte zutto shitteiru no ganbatteru koto takusan

Daisuki na hito ga tsuyokute shinpai
Watashi ni dake wa yowasa misete
Hoshi yori saki ni mitsuketeageru
Massugu kaettekite ne

Nee, hayaku kaettekite ne
Hei, cepatlah pulang

Di malam helaan nafas panjangku mengoyangkan bulan sabit
Ketika aku menutup mataku aku hanya bisa memikirkanmu
Rasa ingin bertemu, rasa ingin menangis, rasa malam yang romantis
Tersampaikanlah perasaan ini

Karena aku dari dulu tahu ada banyak usaha kerasmu

Aku sangat mengkhawatirkan orang yang paling aku cintai
Perlihatkanlah kelemahan itu hanya padaku seorang
Aku akan menemukanmu lebih dahulu daripada bintang-bintang
Kau kembalilah, langsung pulang

Hei, cepatlah pulang


Kanji
ねえ、早く帰ってきてね

溜息が三日月を揺らす夜は
目を閉じて君のこと考えてばかり
会いたい気分 泣きたい気分 Romantic Night 気分
届けてこの想い

だって ずっと知っているの 頑張ってることたくさん

大好きな人が強くて心配
私にだけは弱さ見せて
星より先に見つけてあげる
真っ直ぐ帰ってきてね

ねえ、早く帰ってきてね



Catatan
---Versi Lengkapnya di sini.

1 comment :