13 November 2015

Komatsu Mikako - Owaranai Melody wo Utaidashimashita. [OST Kami-sama no Inai Nichiyoubi] Ending

Judul : Owaranai Melody wo Utaidashimashita. (Mulai Menyanyikan Melodi Tanpa Akhir.)
Penyanyi : Komatsu Mikako
OST Kami-sama no Inai Nichiyoubi
Ending

Romaji Indonesia
Owaranai MERODII wo utaidashimashita.
Totemo daisuki de sukoshi setsunakute
Demo
Tomaru koto ga dekinakute kirai narimashita
Tatoe taisetsu na kimi no soba de mo

life on the planet
Mieru keshiki wa
Onaji ni wa dekinai no desu
Kokoro mo mirai mo egao mo
Sou, mada minu ai mo

sweet love in love world
sweet love in love world
you know what you wanna be
Wakatte nda
sweet love in love world
sweet love in love world
you know what you wanna be
Towa no uta

Tomedonaku nagareru namida arimashita
Totemo toumei de chotto shoppakute
Demo
Tomeru koto ga dekinakute minna waraimashita
Namida warai demo onaji iro desho?

life on the planet
Mieru keshiki wa
Onaji ni wa dekinai mono
Kokoro mo mirai mo egao mo
Sou mada minu yume mo

sweet love in love world
sweet love in love world
you know what you wanna be
wakatte nda
sweet love in love world
sweet love in love world
you know what you wanna be

I can believe you tonight
you see what I want tonight
Koishikute nakitakute furueru yoru mo aru keredo
I can believe you tonight
you see what I want tonight
Eien to hakanasa to furueru yoru mo aru keredo

more~!

sweet love in love world
sweet love in love world
you know what you wanna be
wakatte nda
sweet love in love world
sweet love in love world
you know what you wanna be
Aku mulai menyanyikan melodi tanpa akhir.
Aku sangat menyukainya terasa sedikit menyedihkan
Tapi
Aku tidak bisa menghentikannya, aku jadi mulai membencinya
Misalkan saja walaupun kau yang aku anggap berharga itu ada di sampingku

Kehidupan di atas planet
Pemandangan yang  terlihat
Tidak bisa dijadikan sama dengan
Hati, masa depan, juga senyuman
Ya, juga cinta yang masih belum dilihat

Cinta yang manis di dunia cinta
Cinta yang manis di dunia cinta
Kau tahu kau ingin menjadi apa
Aku mengerti
Cinta yang manis di dunia cinta
Cinta yang manis di dunia cinta
Kau tahu kau ingin menjadi apa
Nyanyian abadi

Dulu ada air mata yang mengalir tanpa bisa dihentikan
Begitu bening dengan sedikit terasa asin
Tapi
Aku tidak bisa menghentikannya, semua orang tertawa
Tapi air mata dan tawa itu memiliki warna yang sama bukan?

Kehidupan di atas planet
Pemandangan yang  terlihat
Tidak bisa dijadikan sama dengan
Hati, masa depan, juga senyuman
Ya juga mimpi yang masih belum dilihat

Cinta yang manis di dunia cinta
Cinta yang manis di dunia cinta
Kau tahu kau ingin menjadi apa
Aku mengerti
Cinta yang manis di dunia cinta
Cinta yang manis di dunia cinta
Kau tahu kau ingin menjadi apa

Aku bisa mempercayaimu malam ini
Kau lihat apa yang aku inginkan malam ini
Meskipun ada malam ketika aku gemetar, ingin menangis, ingin jatuh cinta
Aku bisa mempercayaimu malam ini
Kau lihat apa yang aku inginkan malam ini
Meskipun ada malam di mana gemetar, keabadiaan dan kefanaan

Lebih~!

Cinta yang manis di dunia cinta
Cinta yang manis di dunia cinta
Kau tahu kau ingin menjadi apa
Aku mengerti
Cinta yang manis di dunia cinta
Cinta yang manis di dunia cinta
Kau tahu kau ingin menjadi apa


Kanji
終わらないメロディーを歌いだしました。
とても大好きで 少し切なくて
でも
止まることができなくて嫌いになりました
たとえ大切な君のそばでも

life on the planet
見える景色は
同じにはできないのです
心も 未来も 笑顔も
そう、まだ見ぬ愛も

sweet love in love world
sweet love in love world
you know what you wanna be
わかってんだ
sweet love in love world
sweet love in love world
you know what you wanna be
永遠(とわ)のうた

とめどなく流れる涙ありました
とても透明で ちょっとしょっぱくて
でも
とめることができなくて みんな笑いました
涙笑いでも 同じ色でしょ?

life on the planet
見える景色は
同じにはできないもの
心も 未来も 笑顔も
そう まだ見ぬ夢も

sweet love in love world
sweet love in love world
you know what you wanna be
わかってんだ
sweet love in love world
sweet love in love world
you know what you wanna be


I can believe you tonight
you see what I want tonight
恋しくて 泣きたくて 震える夜もあるけれど
I can believe you tonight
you see what I want tonight
永遠と 儚さと 震える夜もあるけれど

more~!

sweet love in love world
sweet love in love world
you know what you wanna be
わかってんだ
sweet love in love world
sweet love in love world
you know what you wanna be 


Catatan
---

No comments :

Post a Comment