22 December 2015

The Beatles - Birthday

Judul : Birthday (Ulang Tahun)
Penyanyi : The Beatles
Album : The Beatles: Mono Box Set
#139

English Indonesia
They say it's your birthday
Well, it's my birthday too yeah
They say it's your birthday
We're gonna have a good time
I'm glad it's your birthday
Happy birthday to you

Yes, we're going to a party party
Yes, we're going to a party party
Yes, we're going to a party party

I would like you to dance
(Birthday)
Take a cha-cha-cha-chance
(Birthday)
I would like you to dance
(Birthday)
Dance!

I would like you to dance
(Birthday)
Take a cha-cha-cha-chance
(Birthday)
I would like you to dance
(Birthday)
Dance!
Mereka mengatakan ini adalah ulang tahunmu
Baiklah, in adalah ulang tahunku juga yeah
Mereka mengatakan ini adalah ulang tahunmu
Kita akan bersenang-senang
Aku bersyukur ini adalah ulang tahunmu
Selamat ulang tahun untukmu

Ya, kita akan ke sebuah pesta pesta
Ya, kita akan ke sebuah pesta pesta
Ya, kita akan ke sebuah pesta pesta

Aku ingin kau berdansa
(Selamat ulang tahun)
Ambillah ke-ke-ke-kesempatan
(Selamat ulang tahun)
Aku ingin kau berdansa
(Selamat ulang tahun)
Berdansa!

Aku ingin kau berdansa
(Selamat ulang tahun)
Ambillah ke-ke-ke-kesempatan
(Selamat ulang tahun)
Aku ingin kau berdansa
(Selamat ulang tahun)
Berdansa!


Catatan
---

No comments :

Post a Comment