03 December 2015

Coldplay - Every Teardrop Is A Waterfall

Judul : Every Teardrop Is A Waterfall (Setiap Air Mata Itu Adalah Air Terjun)
Penyanyi : Coldplay
Album : Mylo Xyloto
#7

English Indonesia
I turn the music up, I got my records on
I shut the world outside until the lights come on
Maybe the streets alight, maybe the trees are gone
I feel my heart start beating to my favourite song

And all the kids they dance, all the kids all night
Until Monday morning feels another life
I turn the music up, I'm on a roll this time
And heaven is in sight

I turn the music up, I got my records on
From underneath the rubble sing a rebel song
Don't want to see another generation drop
I'd rather be a comma than a full stop

Maybe I'm in the black, maybe I'm on my knees
Maybe I'm in the gap between the two trapezes
But my heart is beating and my pulses start
Cathedrals in my heart

As we saw, oh, this light, I swear you, emerge blinking into
To tell me it's alright, as we soar walls, every siren is a symphony
And every tear's a waterfall, is a waterfall, oh, is a waterfall,
Oh, is a, is a waterfall, every tear is a waterfall

So you can hurt, hurt me bad
But still I'll raise the flag
It was a waaaterfall
A waaaterfall

Every tear, every tear, every teardrop is a waterfall
Every tear, every tear, every teardrop is a waterfall
....
Aku menyalakan musik, aku membuat piringan hitamku menyala
Aku menutup dunia luar sampai cahaya masuk
Mungkin jalan-jalan bersinar, mungkin pepohonan sudah tidak ada
Aku merasakan hatiku mulai berdetak dengan lagu kesukaanku

Dan seluruh bocah mereka menari, semua bocah sepanjang malam
Sampai pagi di hari senin terasa sebagai hidup yang lain
Aku menyalakan musik, aku berada dalam getaran kali ini
Dan surga berada dalam pandangan

Aku menyalakan musik, aku membuat piringan hitamku menyala
Dari bawah reruntuhan menyanyikan sebuah lagu perlawanan
Tidak ingin melihat penurunan generasi lainnya
Aku lebih memilih menjadi sebuah koma daripada sebuah perhentian total

Mungkin aku berada dalam hitam, mungkin aku bertekuk lutut
Mungkin aku berada di celah antara dua rekstrok gantung
Tapi jantungku berdetak dan denyutanku memulai
Katedral di hatiku

Ketika kita melihat, oh, cahaya ini, aku bersumpah padamu,
Untuk mengatakan padamu ini baik-baik saja, ketika kita meninggikan tembok, setiap sirine adalah simfoni
Dan setiap air itu adalah air terjun, adalah air terjun, oh, adalah air terjun
Oh, adalah, adalah air terjun, setiap air mata itu adalah air terjun

Jadi kau bisa melukai, melukaiku dengan
Tapi aku masih tetap akan mengobarkan bendera
Ini adalah air terjun
Air terjun

Setiap air mata, setiap air mata, setiap air mata itu adalah air terjun
Setiap air mata, setiap air mata, setiap air mata itu adalah air terjun
....


Catatan
---

No comments :

Post a Comment