27 December 2015

Frank Sinatra - Why Try To Change Me Now?

Judul : Why Try To Change Me Now? (Mengapa Mencoba Mengubahku Sekarang?)
Penyanyi : Frank Sinatra

English Indonesia
I'm sentimental, so I walk in the rain
I've got some habits even I can't explain
Could start for the corner, turn up in Spain
But why try to change me now?

I sit and daydream, I've got daydreams galore
Cigarette ashes, there they go on the floor
I'll go away weekends, leave my keys in the door
But why try to change me now?

Why can't I be more conventional?
People talk, people stare, so I try
But that's not for me, 'cause I can't see
My kind of crazy world go passing me by

So, let people wonder, let 'em laugh, let 'em frown
You know I'll love you till the moon's upside down
Don't you remember I was always your clown?
Why try to change me now?
Aku sentimentil, jadi aku berjalan di bawah hujan
Aku punya sedikit kebiasaan meskipun aku tidak bisa menjelaskan
Bisa memulai jalan ke tempat terpencil, muncul di Spanyol
Tapi mengapa mencoba mengubahku sekarang?

Aku duduk dan melamun, aku punya lamunan yang melimpah
Abu rokok, tetap seperti itu di sana di atas lantai
Aku akan pergi akhir pekan, tinggalkan kunciku di pintu
Tapi mengapa mencoba mengubahku sekarang?

Mengapa aku tidak bisa menjadi yang lebih biasa?
Orang-orang bicara, orang-orang menatap, jadi aku berusaha
Tapi itu bukan untukku, karena aku tidak bisa melihat
Dunia gila macam milikku ini pergi melewatiku

Jadi, biarkan orang bertanya-tanya, biarkan mereka tertawa, biarkan mereka mengerutkan dahi
Kau tahu aku akan mencintaimu sampai bulan terbalik
Apa kau tidak ingat aku selalu menjadi badutmu?
Mengapa mencoba mengubahku sekarang


Catatan
---

No comments :

Post a Comment