20 December 2015

Kurata Tetsuo - Ore no Seishun [Kamen Rider Black]

Judul : Ore no Seishun (Masa Mudaku)
Penyanyi : Kurata Tetsuo
OST Kamen Rider Black

Romaji Indonesia
Mune no zawameki hana fubuki
Yoseutsu nami ni uta ga aru
Ochiba ni kakou rabu retaa
Yume no nukumori yuki no shita

Utsurou hibi ni akogare daite
Kuchibiru kanda yoru mo aru
Demo ima wa Demo ima wa
Hito shirezu hito no tame
Asu no tame ni ore wa tatakau
Kore mo seishun Ore no seishun

Hi wa mata noboru higashizora
Aozora ni chiru ase no tama
Sukuramu kunda tomo ga mina
Ieji wo isogu hitotsu-boshi

Sugisaru toki wa kageboushi
Furimuku mono ka Naku mono ka
Sou Ore wa Ore wa ima
Hito-shirezu hito no tame
Hi wa mata noboru asu no tame ni
Kore mo seishun Ore no seishun

Seishun nigaku ibara no michi
Nagakute kurai yoru no michi
Sou Ore wa Ore wa ima
Hito-shirezu hito no tame
Seishun wa tatakau koto to mitsuketari
Kore ga seishun Ore no seishun
Badai bunga salju, suara riuh dalam dada
Ada sebuah lagu dalam ombak yang menerpa berkerumun
Ayo tuliskan surat cinta di dedaunan yang jatuh
Kehangatan mimpi itu ada di bawah salju

Menggenggam kekaguman dalam hari-hari yang berubah
Ada juga malam-malam aku menggigit bibirku sendiri
Tapi saat ini tapi sekarang saatnya
Demi orang lain, tanpa diketahui orang-orang
Aku akan bertarung demi hari esok
Ini juga adalah masa muda, masa mudaku

Matahari kembali terbit di langit timur
Bulir keringat jatuh di langit biru
Semua teman-teman berkumpul mendekat
Bergegas menuju jalan pulang, bintang yang satu

Waktu yang berlalu itu adalah sebuah siluet
Memangnya aku mau saja berbalik ke belakang, memangnya aku mau saja menangis
Ya aku adalah aku yang sekarang
Demi orang lain, tanpa diketahui orang lain
Matahari kembali terbit demi hari esok
Ini juga adalah masa muda, masa mudaku

Kepahitan masa muda, jalan yang berduri
Jalan malam gelap dan panjang
Ya aku adalah aku yang sekarang
Demi orang lain, tanpa diketahui orang-orang
Saat menemukan masa muda itu adalah pertarungan
Ini adalah masa muda, masa mudaku


Kanji
胸のざわめき 花吹雪
寄せ打つ波に 歌がある
落ち葉に書こう ラブレター
夢の温もり 雪の下

移ろう日々に 憧れ抱いて
唇噛んだ 夜もある
でも今は でも今は
人知れず 人のため
明日の為に 俺は戦う
これも青春 俺の青春

日はまた昇る 東空
青空に散る 汗の玉
スクラム組んだ 友がみな
家路を急ぐ ひとつ星

過ぎ去るときは 影法師
振り向くものか 泣くものか
そう俺は 俺は今
人知れず 人の為
日はまた昇る 明日の為に
これも青春 俺の青春

青春苦く 茨の道
長くて暗い夜の道
そう俺は 俺は今
人知れず 人の為
青春は戦う ことと見つけたり(カッケエ)
これが青春 俺の青春




Catatan
---

No comments :

Post a Comment