20 December 2015

Taylor Swift - Breathe

Judul : Breathe (Bernafas)
Penyanyi : Taylor Swift
Album : Fearless
#7

English Indonesia
I see your face in my mind as I drive away
'Cause none of us thought it was gonna end that way
People are people and sometimes we change our minds
But it's killing me to see you go after all this time

Mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm
Mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm

Music starts playin' like the end of a sad movie
It's the kinda ending you don't really wanna see
'Cause it's tragedy and it'll only bring you down
Now I don't know what to be without you around

And we know it's never simple, never easy
Never a clean break, no one here to save me
You're the only thing I know like the back of my hand

And I can't breathe
Without you, but I have to
Breathe
Without you, but I have to

Never wanted this, never want to see you hurt
Every little bump in the road I tried to swerve
People are people and sometimes it doesn't work out
Nothing we say is gonna save us from the fall out

And we know it's never simple, never easy
Never a clean break, no one here to save me
You're the only thing I know like the back of my hand

And I can't breathe
Without you, but I have to
Breathe
Without you, but I have to

It's two a.m., feelin' like I just lost a friend
Hope you know it's not easy, easy for me
It's two a.m., feelin' like I just lost a friend
Hope you know this ain't easy, easy for me

And we know it's never simple, never easy
Never a clean break, no one here to save me, oh

I can't breathe
Without you, but I have to
Breathe
Without you, but I have to
Breathe
Without you, but I have to

I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry
I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry, I'm sorry
Aku melihat wajahmu di dalam benakku ketika aku terpaksa pergi
Karena tidak ada di antara kita yang memikirkannya akan berakhir seperti itu
Manusia adalah manusia dan terkadang kita mengubah pikiran kita
Tapi ini membunuhku untuk melihatmu pergi setelah sepanjang waktu ini

Mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm
Mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm

Musik mulai mengalun seperti akhir dari film yang menyedihkan
Ini adalah jenis akhir yang kau benar-benar tidak ingin lihat
Karena ini adalah tragedi dan ini hanya akan membuatmu terpuruk
Sekarang aku tidak tahu menjadi apa tanpamu di dekatku

Dan kita tahu ini tidak pernah sederhana, tidak pernah mudah
Tidak pernah penghancur leburan, tidak ada orang di sini menyelamatkanku
Kau adalah satu-satu hal yang aku tahu seperti balik telapak tanganku

Dan aku tidak bisa bernafas
Bernafas
Tanpamu, tapi aku harus
Bernafas

Tidak pernah menginginkan ini, tidak pernah ingin melihatmu terluka
Setiap bagian yang tidak rata di jalan aku berusaha mengelaknya
Manusia adalah manusia dan terkadang itu tidak berhasil
Tidak ada hal yang kita ucapkan akan menyelamatkan kita dari kejatuhan

Dan kita tahu ini tidak pernah sederhana, tidak pernah mudah
Tidak pernah penghancur leburan, tidak ada orang di sini menyelamatkanku
Kau adalah satu-satu hal yang aku tahu seperti balik telapak tanganku

Dan aku tidak bisa bernafas
Bernafas
Tanpamu, tapi aku harus
Bernafas

Ini jam dua pagi, merasa sepertiaku kehilangan seorang teman
Berharap kau tahu ini tidak mudah, bagiku
Ini jam dua pagi, merasa sepertiaku kehilangan seorang teman
Berharap kau tahu ini benar tidak mudah, bagiku

Dan kita tahu ini tidak pernah sederhana, tidak pernah mudah
Tidak pernah penghancur leburan, tidak ada orang di sini menyelamatkanku, oh

Aku tidak bisa bernafas
Tanpamu, tapi aku harus
Bernafas
Tanpamu, tapi aku harus
Bernafas
Tanpamu, tapi aku harus

Aku menyesal, aku menyesal, aku menyesal
Aku menyesal, aku menyesal, aku menyesal, aku menyesal


Catatan
---

No comments :

Post a Comment