02 December 2015

Tia - Nirvana [OST Noragami Aragoto] [Versi TV] Ending

Judul : Nirvana (Nirwana)
Penyanyi : Tia
OST Noragami Aragoto
Ending [Versi TV]

Romaji Indonesia
Yagate meguri meguru kisetsu ni bokura wa iki wo suru
Omoide ni naru sono toki made zutto wasurenaide

Hitoribocchi hiza wo kakaete miagetanda ano hi
Omotteta yori hareta sora to anata wa soko ni ita

Mieteru mono subete mune ni yakitsuketanda
Itsuka kuru sayonara no toki no tame
Dakedo ima wa kidzukanu furi wo shite boku wa warau
Anata to ima…

Kanashimi yorokobi shinzou no kodou wo
Tsutatte ugokasunda boku to iu inochi
Omoi ya kanjou Kakenenashi no ai wo
Anata ga kureta kara susumu yo
Mitetekureru?
Pada akhirnya dalam musim-musim yang berputar dan berganti, kita menarik nafas
Sampai mereka menjadi kenangan sampai saat itu selalu janganlah kau lupakan

Sendirian memeluk lututku, melihat ke atas di hari itu
Langit itu lebih cerah dari yang aku pikiran, di sana ada dirimu

Aku mematrikan semua yang terlihat di dalam dada ini
Demi saat suatu hari nanti perpisahan itu datang
Tapi untuk saat ini aku berpura-pura tidak menyadarinya, dan tertawa
Bersamamu, saat ini...

Kesedihan, kebahagiaan, detakkan jantung
Aku mengikutinya membuatnya menjalani kehidupan yang disebut aku
Perasaan dan kasih, serta cinta tidak dibesar-besarkan
Karena kau memberinya padaku aku akan terus maju
Apa kau akan terus melihatku?


Kanji
やがて巡り巡る季節に僕らは息をする
思い出になるその時までずっと忘れないで

一人ぼっち膝を抱えて見上げたんだあの日
思ってたより晴れた空と あなたはそこにいた

見えてるもの全て胸に焼き付けたんだ
いつか来るさよならの時のため
だけど今は気付かぬふりをして僕は笑う
あなたと今…

悲しみ 喜び 心臓の鼓動を
伝って動かすんだ 僕という命
思いや感情 限りない信頼を
あなたがくれたから進むよ
見ててくれる?



Catatan
---Versi Lengkap-nya di sini.

No comments :

Post a Comment