18 January 2016

Ars Magna - Himitsu wo Choudai [OST Jitsu wa Watashi wa] Opening

Judul : Himitsu wo Choudai (Berikan Aku Rahasiamu)
Penyanyi : Ars Magna
OST Jitsu wa Watashi wa
Opening

Romaji Indonesia
Nee nee   futari no   nee nee   himitsu ne
Nee nee   ureshikute
Iitakute   mou hakisou

One Time   kimi wa uwasa no madonna
Two Times   miteru dake de manzoku na hodo no
Three Times   kiseki wo kureta kamisama
Totsuzen... shitte shimau no
Dare mo shiranai kimi   masaka no tenkai

Kore wa kamingu auto   renai FURAGU kyuu sekkin
Anna kao   konna kao   boku dake ni misete

Motto choudai   koi no himitsu
Kosokoso suru   kono kanshoku   yamitsuki ni natteku
Tojikomeru no   nigasanai no
Hakaba made motte iku kakugo
Dare ni mo ienai   keiyaku wa kisu de kawashite

Nee nee   futari no   nee nee   himitsu ne
Nee nee   ureshikute
Iitakute   mou hakisou

One Point   kimi wo miru me ga kawatte
Two Points   boku ni dake kureru amaikoe
Three Points   kimi wo yobisute de yondeta
"Atarimae" to henka ne
Doko de nakushita no?   tokubetsu na sonzai

Imasara nai desho? To   heiki de miseru kimi
Kimi wa dare?   Boku wa nani?   Nani wo mamotteru no?

motto choudai   koi no himitsu
Tajitaji shite   dechau doopamin   yamitsuki ni natteta
Saita no nara   chitte yuku no?
Himegoto ga egaita sutoorii
kimi to boku no kankei   uso de awa to nari kieru no

Wow Wow Wow Oh Oh   himitsu wo choudai
Wow Wow Wow Oh Oh
Good Piece Good Piece Good Piece
Furimuite kurenai nara   isso bara shichae
Dame dame   tsugi wa boku no ban

Saigo kiite   koi no himitsu
Boku wa zutto   kimi wo kore kara mo   aishitemasu

Motto choudai   koi no himitsu
Kosokoso suru   kono kanshoku   yamitsuki ni natteku
Tojikomeru no   nigasanai no
Hakaba made motte iku kakugo
Dare ni mo ienai   keiyaku wa kisu de kawashite

Nee nee   futari no   nee nee   himitsu ne
Nee nee   hoshii no
Kimi nashi nante   arienai
Hei hei rahasia hei hei kita berdua
Hei hei aku merasa senang
Aku ingin mengatakannya aku rasanya hampir akan membocorkannya

Kali pertama, kau itu madona yang digosipkan orang-orang
Kali kedua, hanya melihatmu saja aku sampai merasa puas
Kali ketiga, keajaiban yang diberikan oleh Tuhan
Tiba-tiba... Aku jadi tahu
Dirimu yang tidak seorang pun tahu, perkembangan yang tidak terduga

Ini muncul, flag cinta tanpa diduga-duga mendekat
Wajah seperti itu, yang seperti ini, menunjukkan padaku seorang

Berikan aku lagi rahasia cinta itu
Dengan diam-diam aku jadi kecanduaan dengan perasaan ini
Aku akan menutupnya rapat-rapat, tidak akan melepaskannya
Aku bertekad akan kubawa sampai dalam kubur
Aku tidak bisa mengatakan pada siapa pun, perjanjian itu terjalin dengan ciuman

Hei hei rahasia hei hei kita berdua
Hei hei aku merasa senang
Aku ingin mengatakannya aku rasanya hampir akan membocorkannya

Poin pertama, cara melihatmu berubah
Poin kedua, suara manis yang kau berikan untukku seorang
Poin ketiga, memanggilmu dengan namamu dengan panggilan untuk orang yang akrab
Perubahan dari sesuatu yang "Biasa"
Di manakah aku menghilangkannya? Sesuatu yang istimewa

Memang benar-benar baru sekarang? Kau yang baik-baik saja memperlihatkannya
Kau itu siapa? Aku itu apa? Memangnya apa yang aku lindungi?

Rahasia cinta itu berikanlah padaku lebih banyak lagi
Aku jadi kecanduan dengan Dopamin yang keluar melompat-lompat itu
Kalau ia mekar, apakah ia akan gugur?
Kisah yang dilukiskan oleh rahasia
Tentang hubungan kau dan aku, akan menghilang menjadi gelembung dengan kebohongan

Wow Wow Wow Oh Oh, berikanlah aku rahasiamu
Wow Wow Wow Oh Oh
Bagian yang bagus bagian yang bagus bagian yang bagus
Jika kau tidak berbalik padaku lebih baik aku bocorkan saja
Tidak boleh tidak boleh seperti itu, berikutnya itu giliranku

Dengarkanlah untuk yang terakhir rahasia cinta ini
Aku selalu juga dari sekarang akan mencintaimu

Berikan aku lagi rahasia cinta itu
Dengan diam-diam aku jadi kecanduaan dengan perasaan ini
Aku akan menutupnya rapat-rapat, tidak akan melepaskannya
Aku bertekad akan kubawa sampai dalam kubur
Aku tidak bisa mengatakan pada siapa pun, perjanjian itu terjalin dengan ciuman

Hei hei rahasia hei hei kita berdua
Hei hei aku menginginkannya
Aku tidak mungkin bisa tanpamu


Kanji
ねぇねぇ ふたりの ねぇねぇ ひみつね
ねぇねぇ 嬉しくて
言いたくて もう吐きそう

One Time 君は噂\のマドンナ
Two Times 見てるだけで満足な程の
Three Times 奇跡をくれた神様
突然…知ってしまうの
誰も知らない君 まさかの展開

これはカミングアウト 恋愛フラグ急接近
あんな顔 こんな顔 僕だけに見せて

もっとちょーだい 恋のひみつ
コソ\コソ\する この感触 病み付きになってく
閉じ込めるの 逃さないの
墓場まで持って行く覚悟
誰にも言えない 契約はキスで交わして

ねぇねぇ ふたりの ねぇねぇ ひみつね
ねぇねぇ 嬉しくて
言いたくて もう吐きそう

One Point 君を見る目が変わって
Two Points 僕にだけくれる甘い声
Three Points 君を呼び捨てで呼んでた
「当たり前」と変化ね
どこで無くしたの? 特別な存在

今更無いでしょ?と 平気で見せる君
君は誰? 僕は何? 何を守ってるの?

もっとちょーだい 恋のひみつ
タジタジして 出ちゃうドーパミン 病み付きになってた
咲いたのなら 散ってゆくの?
ひめごとが描いたストーリー
君と僕の関係 ウソ\で泡となり消えるの

Wow Wow Wow Oh Oh ひみつをちょーだい
Wow Wow Wow Oh Oh
Good Piece Good Piece Good Piece
振り向いてくれないなら いっそバラしちゃえ
ダメダメ 次は僕の番

最後聞いて 恋のひみつ
僕はずっと 君をこれからも 愛してます

もっとちょーだい 恋のひみつ
コソ\コソ\する この感触 病み付きになってく
閉じ込めるの 逃さないの
墓場まで持って行く覚悟
誰にも言えない 契約はキスで交わして

ねぇねぇ ふたりの ねぇねぇ ひみつね
ねぇねぇ 欲しいの
君無しなんて ありえない



Catatan
---Renai Flag = Bendera cinta, kata "Flag" sering digunakan untuk menyebutkan peristiwa, kejadian, even, atau pemicu (trigger) yang membuat sesuatu terjadi. Biasanya istilah "flag" sering digunakan untuk game galge, visual novel, pemrograman.
---Imasara nai desho? = Kok baru sekarang? Ungkapan untuk mempertanyakan sesuatu atau melakukan sesuatu yang sudah lama berjalan padahal semestinya sebelum mulai sudah dilakukan dari awal.
Misalnya seluruh keluarga sudah sudah siap mudik pas sudah kunci seluruh pintu rumah, naik mobil setelah beberapa detik di jalan, tiba-tiba ada anggota keluarga bilang ingin BAB tidak bisa tahan lagi jadi terpaksa kembali.
---Dopamin = hormon yang membuat rasa senang. Kelebihan kadar dopamin bisa menyebabkan seseorang jadi gila

No comments :

Post a Comment