22 January 2016

Eric Clapton - Nobody Knows You When You're Down And Out

Judul : Nobody Knows You When You're Down And Out (Tidak Ada Yang Tahu Kapan Kau Jatuh Dan Terasing)
Penyanyi : Eric Clapton
Album : Slowhand 35th Anniversary
#24

English Indonesia
Once I lived the life of a millionaire
Spent all my money, I just did not care
Took all my friends out for a good time
Bought bootleg whiskey, champagne and wine

Then I began to fall so low
Lost all my good friends, I did not have nowhere to go
I get my hands on a dollar again
I'm gonna hang on to it till that eagle grins

'Cause no, no, nobody knows you
When you're down and out
In your pocket, not one penny
And as for friends, you don't have any

When you finally get back up on your feet again
Everybody wants to be your old long-lost friend
Said it's mighty strange, without a doubt
Nobody knows you when you're down and out
Pernah aku menjalani kehidupan seorang jutawan
Menghabiskan semua uang, aku tidak peduli
Mengajak jalan semua temanku untuk saat yang menyenangkan
Membeli anggur, sampanye, dan wiski selundupan

Dan kemudian aku mulai jatuh dengan sangat hina
Kehilangan semua temanku, aku tidak punya tempat untuk dituju
Aku mendapatkan satu dolar di tanganku lagi
Aku akan memeganginya sampai elang itu menyeringai

Karena tidak, tidak, tidak ada orang yang mengenalmu
Ketika kau terjatuh dan terasing
Di sakumu, tidak ada satu sen pun
Dan mengenai teman, kau tidak punya satu pun teman

Ketika kau akhirnya kembali berdiri lagi
Setiap orang ingin menjadi teman lamamu yang hilang
Sudah dikatakan sebelumnya ini mungkin aneh, tanpa sebuah keraguan
Tidak ada orang yang tahu kapan kau terjatuh dan terasing


Catatan
---

No comments :

Post a Comment