19 January 2016

Frank Sinatra - Day by Day

Judul : Day by Day (Hari Demi Hari)
Penyanyi : Frank Sinatra

English Indonesia
Day by day
I'm falling more in love with you
And day by day
My love seems to grow

There isn't any end
To my devotion
It's deeper dear by far
Than any ocean

I find that day by day
You're making all my dreams come true
So come what may
I want you to know

I'm yours alone
And I'm in love to stay
As we go through the years
Day by day
Hari demi hari
Aku semakin jatuh cinta padamu
Dan hari demi hari
Cintaku terlihat tumbuh berkembang

Tidak ada akhir sama sekali
Dari kesetiaanku
Itu benar-benar lebih dalam sayang
Dari samudera apa pun

Aku akan menemukan itu hari demi hari
Kau membuat semua mimpiku menjadi nyata
Jadi apa pun yang akan terjadi
Aku ingin kau tahu

Aku adalah milikmu seorang
Dan aku sedang jatuh cinta untuk tetap tinggal
Ketika kita melewati tahun demi tahun
Hari demi hari


Catatan
---

No comments :

Post a Comment