01 January 2016

Frank Sinatra - The Song Is You

Judul : The Song is You (Lagu Itu Dirimu)
Penyanyi : Frank Sinatra
Album : Come Dance with Me!
#11

English Indonesia
I hear music when I look at you
A beautiful theme of every dream I ever knew
Down deep in my heart I hear it play
I can feel it start, then melts away

I hear music when I touch your hand
A beautiful melody from some enchanted land
Down deep in my heart, I hear it say
"Is this the day?"

I alone have heard this lovely strain
I alone have heard this glad refrain
Must it be forever inside of me?
Why can't I let it go? Why can't I let you know?

Why can't I let you know the song my heart would sing?
That beautiful rhapsody of love and youth and spring
The music is sweet, the words are true
The song is you
Aku mendengar musik ketika aku memandangimu
Sebuah tema yang indah dari setiap mimpi yang pernah aku tahu
Jauh di dalam hatiku aku mendengarkannya mengalun
Aku merasakannya mulai, kemudian meleleh

Aku mendengar musik ketika aku menyentuh tanganmu
Sebuah melodi indah dari suatu daratan yang mempesona
Jauh di dalam hatiku aku mendengarkannya mengatakan
"Apakah ini adalah harinya?"

Aku sendiri pernah mendengar nada yang menawan ini
Aku sendiri pernah mendengar bagian ulangan musik yang gembira ini
Apakah itu harus selama-lamanya ada di dalam diriku?
Mengapa aku tidak bisa melepaskannya? Mengapa aku tidak bisa membuatmu tahu?

Mengapa aku tidak bisa membuatmu tahu lagu yang hatiku akan nyanyikan?
Rapsodi cinta yang indah dan masa muda serta musim semi
Musik itu manis, kata-kata itu sejati
Lagu itu adalah dirimu


Catatan
---

No comments :

Post a Comment