08 February 2016

Frank Sinatra - April in Paris

Judul : April In Paris (Bulan April di Paris)
Penyanyi : Frank Sinatra
Album : London
#49

English Indonesia
I never knew the charm of spring
Never met it face to face
I never knew my heart could sing
Never missed a warm embrace

April in Paris, chestnuts in blossom
Holiday tables under the trees
April in Paris, this is a feeling
No one can ever reprise

I never knew the charm of spring
Never met it face to face
I never knew my heart could sing
Never missed a warm embrace

Till April in Paris
Whom can I run to
What have you done to my heart
What have you done to my heart
Aku tidak pernah tahu pesona musim semi
Tidak pernah menemui secara langsung
Aku tidak pernah tahu hatiku bisa bernyanyi
Tidak pernah merindukan sebuah pelukan yang hangat

Bulan April di Paris, kastanye sedang berbunga
Meja-meja liburan di bawah pepohonan
Bulan April di Paris, ini adalah sebuah perasaan yang
Tidak ada orang yang pernah bisa ulangi

Aku tidak pernah tahu pesona musim semi
Tidak pernah menemui secara langsung
Aku tidak pernah tahu hatiku bisa bernyanyi
Tidak pernah merindukan sebuah pelukan yang hangat

Sampai bulan April di Paris
Kepada siapa aku berlari
Apa yang kau telah lakukan pada hatiku
Apa yang kau telah lakukan pada hatiku


Catatan
---

No comments :

Post a Comment