22 February 2016

Frank Sinatra - Embraceable You

Judul : Embraceable You (Kau Yang Memberikan Pelukkan)
Penyanyi : Frank Sinatra

English Indonesia
Embrace me, my sweet embraceable you
Embrace me, you irreplaceable you

Just one look at you
My heart grew tipsy in me
You and you alone
Bring out the gypsy in me

I love all the many charms about you
Above all, I want these arms about you

Don't be a naughty baby
Come to papa, come to papa do
My sweet embraceable you


I love all the many charms about you
Above all, I want my arms about you

So don't you be, a naughty baby
Come to papa do
My sweet embraceable you
Peluklah aku, kau sayangku yang memberikan pelukkan
Peluklah aku, kau yang tidak dapat tergantikan

Hanya satu pandangan padamu
Hatiku menjadi agak mabuk dalam diriku
Kau dan kau sendiri
Membawa keluar jipsi dalam diriku

Aku mencintai semua dari banyak daya tarik tentang mu
Di atas semua, aku ingin tangan ini di sekitarmu

Jangan menjadi nakal sayang
Datanglah ke papa, datanglah ke papa
Kau sayangku yang memberikan pelukkan


Aku mencintai semua dari banyak daya tarik tentang mu
Di atas semua, aku ingin tangan ini di sekitarmu

Jangan menjadi nakal sayang
Datanglah ke papa
Kau sayangku yang memberikan pelukkan


Catatan
---

No comments :

Post a Comment