22 February 2016

Frank Sinatra - She's Funny That Way

Judul : She's Funny That Way (Dia Lucu Seperti Itu)
Penyanyi : Frank Sinatra

English Indonesia
Not much to look at, nothing to see
Just glad I'm living and happy to be
I got a woman who's crazy for me
She's funny that way

Can't save a dollar, ain't worth a cent
She never hollers, she'll live in a tent
I got a woman, crazy for me
She's funny that way

Though she loves to work and slave
For me every day
She'd be so much better off
If I went away

But why should I leave her? Why should I go?
She'd be unhappy without me I know
I got a woman crazy for me
She's funny that way
Tidak banyak untuk dipandangi, tidak ada untuk dilihat
Hanya senang aku hidup dan menjadi bahagia
Aku memiliki seorang wanita yang tergila-gila padaku
Dia lucu seperti itu

Tidak bisa menabung sedollar, tidak berharga sesen
Dia tidak pernah berteriak, dia akan hidup di tenda
Aku memiliki seorang wanita yang, tergila-gila padaku
Dia lucu seperti itu

Meski dia sangat suka bekerja dan membanting tulang
Untukku setiap hari
Dia akan menjadi sangat lebih baik
Kalau aku pergi

Tapi mengapa aku harus meninggalkannya? Mengapa aku harus pergi?
Dia akan tdak bahagia tanpaku aku tahu
Aku memiliki seorang wanita yang tergila-gila padaku
Dia lucu seperti itu


Catatan
---

No comments :

Post a Comment