04 March 2016

Avril Lavigne - Hello Kitty

Judul : Hello Kitty
Penyanyi : Avril Lavigne
Album : Avril Lavigne
#8

English Indonesia
Mina saiko, arigato, ka-ka-ka-ka-kawaii, ka-ka-ka-ka- kawaii
Mom's not home tonight
So we can roll around have a karate fight
Like a major rager OMFG

Let's all slumber party
Like a fat kid on a pack of boboties
Someone chuck a cupcake at me (hey hey!)
It's time for spin the big heads
Not gonna talk about it tomorrow
Keep it just between you and me
Let's play truth or dare now
We can roll around in that underwear house
Every silly kitty should be

Come Come
kittty Kitty
You're so pretty pretty
Don't go Kitty Kitty
Stay with me

Come Come
Kitty kitty
You're so silly silly
Don't go kitty kitty
Play with meeee

ka ka ka kawaii
Hello Kitty, Hello Kitty
Hello Kitty, you're so pretty
Hello Kitty, Hello Kitty
Hello Kitty, you're so silly

Wake up got a secret
Pinky swear gonna keep it
I've got something you need to see
Let's be friends forever
I wanna do everything with you together
Come and play with Kitty and me

Come Come
Kitty Kitty
You're so pretty pretty
Don't go Kitty Kitty
Stay with me

Come Come
Kitty Kitty
You're so silly silly
Don't go Kitty Kitty
Play with me

ka ka ka kawai
Hello Kitty, Hello Kitty
Hello Kitty, you're so pretty
Hello Kitty, Hello Kitty
Hello Kitty, you're so silly

Mina saiko, arigato, ka ka ka kawaii
Mina saiko, arigato, ka ka ka kawaii
ka ka ka kawaii
ka ka ka kawaii
ka ka ka kawaii
ka ka ka kawaii

Meow

Hello Kitty, Hello Kitty
Hello Kitty, you're so pretty
Hello Kitty, Hello Kitty
Hello Kitty, you're so silly

Come come
Kitty Kitty
You're so pretty pretty
Don't go Kitty Kitty
Stay with me

Come come
Kitty Kitty
You're so silly silly
Don't go Kitty Kitty
Play with me

Hello Kitty, Hello Kitty
Teman-teman yang paling hebat, terima kasih, ma-ma-ma-ma-manis, ma-ma-ma-ma- manis
Ibu tidak pulang malam ini
Jadi kita bisa berkeliaran memulai pertarungan karate
Seperti pesta besar yang liar, ya Tuhan

Ayo semua kita pesta menginap
Seperti anak yang gemuk dengan se-pak makanan bobotie
Seseorang melempar kue kepadaku (hei hei!)
Ini waktunya untuk memutar kepala yang besar
Tidak akan membicarakannya besok
Simpan itu hanya di antara kau dan aku
Ayo bermain menjawab pertanyaan melakukan atau melakukan sesuatu yang menantang sekarang
Kita bisa berkeliaran di rumah pakaian dalam itu
Setiap kucing yang lucu semestinya berada

Ayo ayo
Kitty Kitty
Kau begitu cantik cantik
Jangan pergi Kitty Kitty
Tetaplah bersamaku

Ayo ayo
Kitty Kitty
Kau begitu lucu lucu
Jangan pergi Kitty Kitty
Bermainlah bersamaku

Ma ma ma manis
Hello Kitty, Hello Kitty
Hello Kitty, kau begitu cantik
Hello Kitty, Hello Kitty
Hello Kitty, kau begitu lucu

Terbangun punya sebuah rahasia
Janji jari kelingking akan menjaganya
Aku punya sesuatu yang kau perlu lihat
Ayo kita menjadi teman selama-lamanya
Aku ingin melakukan semuanya bersama-sama denganmu
Kemari dan bermainlah bersamaku dan Kitty

Ayo ayo
Kitty Kitty
Kau begitu cantik cantik
Jangan pergi Kitty Kitty
Tetaplah bersamaku

Ayo ayo
Kitty Kitty
Kau begitu lucu lucu
Jangan pergi Kitty Kitty
Bermainlah bersamaku

Ma ma ma manis
Hello Kitty, Hello Kitty
Hello Kitty, kau begitu cantik
Hello Kitty, Hello Kitty
Hello Kitty, kau begitu lucu

Teman-teman yang paling hebat, terima kasih, ma ma ma manis
Teman-teman yang paling hebat, terima kasih, ma ma ma manis
Ma ma ma manis
Ma ma ma manis
Ma ma ma manis
Ma ma ma manis

Meong

Hello Kitty, Hello Kitty
Hello Kitty, kau begitu cantik
Hello Kitty, Hello Kitty
Hello Kitty, kau begitu lucu

Ayo ayo
Kitty Kitty
Kau begitu cantik cantik
Jangan pergi Kitty Kitty
Tetaplah bersamaku

Ayo ayo
Kitty Kitty
Kau begitu lucu lucu
Jangan pergi Kitty Kitty
Bermainlah bersamaku

Hello Kitty, Hello Kitty


Catatan
---

No comments :

Post a Comment