23 May 2016

Eric Clapton - River Of Tears

Judul : River Of Tears (Sungai Air Mata)
Penyanyi : Eric Clapton

English Indonesia
It's three miles to the river
That would carry me away
Two miles to the dusty street
That I saw you on today.

It's four miles to my lonely room
Where I will hide my face
And about half a mile to the downtown bar
That I ran from in disgrace.

Lord how long have I got to keep on running
Seven hours seven days or seven years?

All I know is since you've been gone
I feel like I'm drowning in a river,
Drowning in a river of tears.
Drowning in a river.
Feel like I'm drowning,
Drowning in a river.

In three more days, I'll leave this town
And disappear without a trace.
A year from now, maybe settle down
Where no one knows my face.

I wish that I could hold you
One more time to ease the pain,
But my time's run out and I got to go,
Got to run away again.

Still I catch myself thinking,
One day I'll find my way back here.
You'll save me from drowning,
Drowning in a river,
Drowning in a river of tears.
Drowning in a river.
Feels like I'm drowning,
Drowning in the river.

Lord, how long must this go on?
Drowning in a river,
Drowning in a river of tears.
Ini tiga mil untuk sampai ke sungai
Yang akan membawaku pergi
Dua mil untuk sampai ke jalan berdebu
Di mana aku lihat kau ada di sana hari ini.

Ini empat mil untuk sampai ke kamar sepiku
Di mana aku akan menyembunyikan wajahku
Dan sekitar setengah mil ke bar bagian keramaian kota
Di mana aku lari dari aib.

Tuhan berapa lama aku harus terus berlari
Tujuh jam tujuh hari atau tujuh tahun?

Satu-satunya yang aku tahu semenjak kau pergi
Aku merasa aku sedang tenggelam dalam sebuah sungai,
Tenggelam dalam sungai air mata.
Tenggelam dalam sungai.
Merasa seperti aku tenggelam,
Tenggelam dalam sungai.

Dalam tiga hari lagi, aku akan meninggalkan kota ini
Dan menghilang tanpa sebuah jejak.
Satu tahu dari sekarang, mungkin menjadi tenang
Di mana tidak ada orang yang mengenal wajahku.

Aku berharap kalau aku bisa memelukmu
Sekali lagi untuk meringankan rasa sakit,
Tapi waktuku telah habis dan aku harus pergi,
Harus melarikan diri lagi.

Aku tetap mendapati diriku sendiri berpikir,
Suatu hari aku akan menemukan jalanku kembali ke sini.
Kau akan menyelamatkanku dari tenggelam,
Tenggelam dalam sungai.
Tenggelam dalam sungai air mata.
Tenggelam dalam sungai.
Merasa seperti aku tenggelam,
Tenggelam dalam sungai.

Tuhan, berapa lama ini harus terus berlanjut?
Tenggelam dalam sungai,
Tenggelam dalam sungai air mata.


Catatan
---

No comments :

Post a Comment