27 August 2016

AC/DC - Highway To Hell

Judul : Highway To Hell (Jalan Raya Menuju Neraka)
Penyanyi : AC/DC
Album : Live (Live)
#6

English Indonesia
Living easy, living free
Season ticket on a one-way ride
Asking nothing, leave me be
Taking everything in my stride
Don't need reason, don't need rhyme
Ain't nothing I'd rather do
Going down, party time
My friends are gonna be there too, yeah

I'm on the highway to hell
on the highway to hell
highway to hell
I'm on the highway to hell

No stop signs, speed limit
Nobody's gonna slow me down
Like a wheel, gonna spin it
Nobody's gonna mess me round
Hey satan, payed my dues
Playing in a rocking band
Hey momma, look at me
Im on my way to the promised land
OWWW

I'm on the highway to hell
highway to hell
I'm on the highway to hell
highway to hell
ohhhhh

Don't stop me
yeah, yeah, owwww

I'm on the highway to hell
on the highway to hell
I'm on the highway to hell
on the highway to...HELL
highway to hell
I'm on the highway to hell
highway to hell
highway to hell
highway to hell
momma, highway to highway to hell

And I'm going down, all the way down
I'm on the highway to hell
Hidup dengan santai, hidup dengan bebas
Tiket musiman dengan sekali jalan
Jangan bertanya apa-apa, biarkan aku
Mengurus segalanya dengan langkahku
Tidak perlu alasan, tidak perlu rima
Tidak ada hal yang lebih baik aku lakukan
Pergi, waktunya untuk berpesta
Teman-temanku juga akan ada di sana, yeah

Aku berada di jalan raya menuju neraka
Di jalan raya menuju neraka
Jalan raya menuju neraka
Aku berada di jalan raya menuju neraka

Tidak ada tanda stop, batas kecepatan
Tidak ada orang yang akan membuatku melambat
Seperti sebuah roda, akan berputar
Tidak ada orang yang akan menggangguku
Hei setan, aku telah melakukan yang diperlukan
Bermain di band rock
Hei ibu, lihatlah aku
Aku berada di jalanku menuju tanah yang dijanjikan
Owww

Aku berada di jalan raya menuju neraka
Jalan raya menuju neraka
Aku berada di jalan raya menuju neraka
Jalan raya menuju neraka
Ohhhhh

Jangan hentikan aku
Yeah, yeah, owwww

Aku berada di jalan raya menuju neraka
Di jalan raya menuju neraka
Aku berada di jalan raya menuju neraka
Di jalan raya menuju... Neraka
Jalan raya menuju neraka
Aku berada di jalan raya menuju neraka
Jalan raya menuju neraka
Jalan raya menuju neraka
Jalan raya menuju neraka
Ibu, jalan raya menuju jalan raya menuju neraka

Dan aku berjalan, sepanjang jalan sampai akhir
Aku berada di jalan raya menuju neraka


Catatan
---

No comments :

Post a Comment