29 August 2016

Brian the Sun - HEROES [OST Boku no Hero Academia] Ending

Judul : HEROES (Para Pahlawan)
Penyanyi : Brian the Sun
OST Boku no Hero Academia
Ending

Romaji Indonesia
Saenai boku to boku o kakomu sekai de
Egaite mo tsukande mo mada tookute

Nando chikadzuite mo toozakatteiku yume de okita
Yoake no kehai de michita
Machi wa koe o hisometeiru

Yureteiru boku wa sonzai igi o kurayami de sagashiteiru

Saenai boku to boku o kakomu sekai de
Egaite mo tsukande mo mada tookute
Nani o sutereba soko ni tadoritsukeru
Nandomo nandomo sakendemite mo
Boku wa boku de shika nai kara
Yume de arou to genjitsu darou to
Kitto koeteikeru

Mugen ni hirogaru sora ga
Tohou mo nakute kowakunatta
Nando tsumazuite mo kimi wa soko de
Waratteiru

Chippoke na boku wa kienai hikari o sore demo sagashi tsudzuketeiru

Chizu nanka nakutemo boku wa hashitteikeru
Donna ni tookutemo tadoritsukeru
Shiramu sora o mite koko ni kizamitsukeru
Nandomo nandomo sakendemite mo
Boku wa boku de shika nai kara
Yume de arou to genjitsu darou to
Kitto koeteikeru

Korondatte ii
Naitatte ii
Itsuka sono subete ga hana ni naru kara
Aku yang tidak punya keahlian dan berada di dalam dunia yang mengelilingku
Walaupun aku melukisnya, menangkapnya masih tetap berada jauh

Meskipun berulang kali aku mendekatinya, aku terbangun di mimpi yang menjauhiku
Dipenuhi dengan tanda-tanda fajar
Kota ini menyembunyikan suara

Aku yang terombang-ambing ini mencari makna keberadaanku di dalam kegelapan

Aku yang tidak punya keahlian dan berada di dalam dunia yang mengelilingku
Walaupun aku melukisnya, menangkapnya masih tetap berada jauh
Apa yang aku bisa buang agar bisa sampai di sana
Walaupun berulang kali berulang-ulang kali aku mencoba menjerit
Aku hanya bisa menjadi diriku sendiri tidak bisa selain itu
Berada di dalam mimpi (khayalan) atau di dalam kenyataan pun
Pasti aku bisa melampauinya

Langit yang membentang tanpa batas
Aku menjadi takut karena tempat tujuan pun aku tidak punya
Meskipun berulang-ulang kali aku terjatuh, kau berada di sana
Sedang tersenyum

Walaupun aku ini kecil, aku terus mencari cahaya yang tidak akan hilang itu

Walaupun peta tidak ada aku bisa berlari
Seberapa jauh pun aku bisa sampai ke sana
Melihat langit yang bersinar, mengukirnya di tempatnya ini
Walaupun berulang kali berulang-ulang kali aku mencoba menjerit
Aku hanya bisa menjadi diriku sendiri tidak bisa selain itu
Berada di dalam mimpi (khayalan) atau di dalam kenyataan pun
Pasti aku bisa melampauinya

Tidak mengapa terjatuh
Tidak mengapa menangis
Karena suatu hari semua hal itu akan menjadi bunga


Kanji
冴えない僕と僕を囲む世界で
描いても掴んでもまだ遠くて

何度近づいても遠ざかっていく夢で起きた
夜明けの気配で満ちた
街は声を潜めている

揺れている僕は存在意義を暗闇で探している

冴えない僕と僕を囲む世界で
描いても掴んでもまだ遠くて
何を捨てればそこに辿り着ける
何度も何度も叫んでみても
僕は僕でしかないから
架空(ゆめ)であろうと現実だろうと
きっと超えて行ける

無限に広がる空が
途方も無くて怖くなった
何度躓いても君はそこで
笑っている

ちっぽけな僕は消えない光をそれでも探し続けている

地図なんかなくても僕は走って行ける
どんなに遠くても辿り着ける
白む空をみてここに刻み付ける
何度も何度も叫んでみても
僕は僕でしかないから
架空(ゆめ)であろうと現実だろうと
きっと超えて行ける

転んだっていい
泣いたっていい
いつかその全てが花になるから




Catatan
---

No comments :

Post a Comment