20 August 2016

John Lennon - God

Judul : God (Tuhan)
Penyanyi : John Lennon
Album : Gimme Some Truth

English Indonesia
God is a concept
By which we measure
Our pain
I'll say it again
God is a concept
By which we measure
Our pain

I don't believe in magic
I don't believe in I-Ching
I don't believe in Bible
I don't believe in tarot
I don't believe in Hitler
I don't believe in Jesus
I don't believe in Kennedy
I don't believe in Buddha
I don't believe in mantra
I don't believe in Gita
I don't believe in yoga
I don't believe in kings
I don't believe in Elvis
I don't believe in Zimmerman
I don't believe in Beatles
I just believe in me
Yoko and me
And that's reality

The dream is over
What can I say?
The dream is over
Yesterday
I was the dream weaver
But now I'm reborn
I was the Walrus
But now I'm John
And so dear friends
You just have to carry on
The dream is over
Tuhan adalah sebuah konsep
Dengan kita mengukur
Rasa sakit kita
Aku akan mengatakannya lagi
Tuhan adalah sebuah konsep
Dengan kita mengukur
Rasa sakit kita

Aku tidak percaya sihir
Aku tidak percaya I-Ching
Aku tidak percaya Bibel
Aku tidak percaya Tarot
Aku tidak percaya Hitler
Aku tidak percaya Jesus
Aku tidak percaya Kennedy
Aku tidak percaya Buddha
Aku tidak percaya mantra
Aku tidak percaya Gita
Aku tidak percaya yoga
Aku tidak percaya raja-raja
Aku tidak percaya Elvis
Aku tidak percaya Zimmerman
Aku tidak percaya Beatles
Aku hanya percaya diriku
Yoko dan aku
Dan itu adalah realita

Mimpi itu telah usai
Memangnya apa yang aku bisa jelaskan?
Mimpi itu telah usai
Kemarin
Aku adalah perajut mimpi
Tapi sekarang aku lahir kembali
Aku dulu anjing laut
Tapi sekarang aku adalah John
Dan jadi kawan-kawanku
Kau
Mimpi itu telah usai


Catatan
---Perajut/Penenun.

No comments :

Post a Comment