08 August 2016

TWO-FORMULA - Taiyou to Tsuki no CROSS [OST Noucome] Ending

Judul : Taiyou to Tsuki no CROSS (Persilangan Bulan dan Matahari)
Penyanyi : TWO-FORMULA
OST Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy o Zenryoku de Jama Shiteiru
Ending

Romaji Indonesia
Dokoka de boku o yonda sugata mienai koe
Nouri o yogitta DEJAVU KIMI to kasanaru

Meguri dashita hikari to kage 
Yume no basho e hashiri dasou

Hajimari no aizu o kanadete
Itazura na toki o osorezu
Unmei no michibiku kaze ni noreba
KIMI to nakitai hodo mabushii sora ga mieru

Erande tsukanda mono senaka azukeaeru
Sekai de hitotsu no kizuna te ni ireta yo

KIMI ga taiyou boku wa tsuki de
BARANSU sae choudo ii

Mune no oku tsuki ageru omoi
Zettai ni "AKIRAMENAI"
Iroaseru kagayaki hanachi nagara
Kimi to kirei na hodo mabushii sora mo toberu

Hajimari no aizu o kanadete
Itazura na toki o osorezu
Unmei no michibiku kaze ni noreba
Kimi to nakitai hodo

Mune no oku tsuki ageru omoi
Zettai ni "AKIRAMENAI"
Iroaseru kagayaki hanachi nagara
Kimi to kirei na hodo mabushii sora mo toberu 
Suara yang sosoknya tak terlihat memanggilku di suatu tempat
De javu melintasi pikiran bercampur aduk dengan dirimu

Cahaya dan bayangan mulai bertemu
Mulai berlari ke tempat impian

Isyarat permulaan berbunyi
Tanpa takut dengan waktu yang usil
Ketika menaiki angin yang dibimbing oleh takdir
Sampai ingin menangis bersamamu, langit yang menyilaukan itu terlihat

Bisa mempercayakan punggung pada hal yang aku pilih dan raih
Aku telah mendapatkan satu ikatan di dunia ini

Kalau kau matahari dan aku adalah bulan
Selama itu seimbang, tidak apa-apa seperti itu

Perasaan yang mendorong jauh di dalam dada
"Aku tidak akan menyerah", aku akan selalu seperti itu
Memberi warna sambil melepaskan kilauannya
Bersamamu aku bahkan bisa terbang ke langit indah yang sampai menyilaukan itu

Isyarat permulaan berbunyi
Tanpa takut dengan waktu yang usil
Ketika pergi bersama dengan angin yang dibimbing oleh takdir
Sampai ingin menangis bersamamu

Perasaan yang mendorong jauh di dalam dada
"Aku tidak akan menyerah", aku akan selalu seperti itu
Memberi warna sambil melepaskan kilauannya
Bersamamu aku bahkan bisa terbang ke langit indah yang sampai menyilaukan itu


Kanji
どこかで 僕を呼んだ 姿見えない声
脳裏をよぎった デジャブ キミと重なる

廻りだした 光と影 夢の場所へ 走り出そう

始まりの 合図を奏でて
イタズラな 時を恐れず
運命の 導く風に乗れば
キミと 泣きたいほど 眩しい 空が見える

選んで掴んだ答 背中 預け会える
世界で一つの 絆 手に入れたよ

キミが太陽 僕は月で
バランスさえ ちょうどいい

胸の奥 突き上げる想い
絶対に 「アキラメナイ」
色褪せぬ 輝き放ちながら
キミと 綺麗なほど 眩しい 空も飛べる

始まりの 合図を奏でて
イタズラな 時を恐れず
運命の 導く風に乗れば
キミと 泣きたいほど

胸の奥 突き上げる想い
絶対に 「アキラメナイ」
色褪せぬ 輝き放ちながら
キミと 綺麗なほど 眩しい 空も飛べる


Catatan
---

No comments :

Post a Comment