11 September 2016

Manish - Kirameku Toki ni Torawarete [OST Slam Dunk] Ending #3

Judul : Kirameku Toki ni Torawarete (Terjerat oleh Saat Singkat Yang Penuh Rasa Yang Kuat)
Penyanyi : Manish
OST Slam Dunk
Ending #3

Romaji Indonesia
Sanzan na yume ni
Me o samasu
Hizashi no tsuyoi asa

Oki ni iri no kyoku
Kiki nagara
Araitate no SHATSU
Ude o toosu

Yuube no AITSU
Tsukareta koe datta
Shigeki ga hoshii
Ima o kowashitai
Ochiburanai de

★Kirameku toki ni
Toraware
Muchuu de itai
Koukai suru
Suteki ja nai
Hitori ja nai shi Wow
Afuredasu namida ga
Utsukushikereba
Hito wa mata
Owaranu tabi ni
Toki o tsuiyaseru kara

Kyou wa sukoshi dake
Toomawari shite
Eki made o arukou

Minarenai keshiki ga
Ureshikute
KADO no furugiya e
Futo haitte miru

Itsumo to chigau
Kakudo de tatami o
Nozoite miru
Kitto soko ni
Atarashii nanika ga

★Repeat×2
Dari mimpi yang mengenaskan
Aku terbangun
Di pagi hari dengan sinar matahari yang kuat

Mendengarkan lagu kesukaanku
Sambil
Mengambil kemeja yang baru saja dicuci
Memasukkan lengan ke lubang baju

Dia yang tadi malam
Dengan suara kelelahan mengatakan
"Aku ingin stimulasi"
"Aku ingin menghancurkan saat ini"
Janganlah kau jatuh

★Terjerat oleh
Saat singkat yang dipenuhi perasaan kuat
Aku ingin tergila-gila
Menyesal itu
Bukankah hal yang indah
Dan aku tidak sendirian Wow
Air mata yang mulai mengalir
Jika itu indah
Manusia akan kembali
Akan menghabiskan waktunya
Di perjalanan tanpa akhir

Hari ini sebentar saja aku coba
Mengambil jalan memutar
Ayo kita berjalan sampai stasiun kereta

Aku merasa senang
Dengan pemandangan yang tidak biasa denganku
Di pintu masuk toko barang bekas
Mencoba masuk ke sana dengan tanpa diduga-duga sebelumnya

Karpet tatami yang berbeda dari biasanya
Dengan sudut yang berbeda
Aku mencoba melihatnya
Pasti di sana
Ada sesuatu yang baru

★Ulangi2×


Kanji
散々な夢に
目を覚ます
日射しの強い朝

お気に入りの曲
聞きながら
洗い立てのシャツ
腕をとおす

昨夜のアイツ
疲れた声だった
“刺激が欲しい”
“今を壊したい”
おちぶれないで

★煌(キラ)めく瞬間(トキ)に
捕われ
夢中でいたい
後悔する
素敵じゃない
一人じゃないし Wow
あふれだす 涙が
美しければ
人はまた
終わらぬ旅に
時を費やせるから

今日は少しだけ
遠回りして
駅までを歩こう

見慣れない景色が
嬉しくて
カドの古着屋へ
ふと入ってみる

いつもと違う
角度で鏡を
のぞいてみる
きっとそこに
新しい 何かが…

★Repeat×2




Catatan
---Baris romaji dan terjemahan Indonesianya berbeda susunan sebenarnya untuk menyesuaikan artinya.

No comments :

Post a Comment